Gadis dengan surai pirang itu tersentak kala merasakan getaran yang berasal dari ponselnya yang ada di saku celananya. Dengan segera ia merogohnya, meraih benda berbentuk kotak pipih nan canggih itu, layarnya menampilkan satu nomor asing. Lantas, ia mengernyit bingung, menerka siapa orang yang menghubunginya dengan nomor asing.
“Hallo?” sapanya setelah panggilan itu terhubung dengan orang di seberang sana.
“Kim Haru?”
“Siapa kau?”
“Ah, ternyata benar... Ini aku, Choi Yeonjun.”
“Yeonjun? Ck, apa yang kau mau?!” Kim Haru, wajahnya berubah datar begitu tahu siapa yang tengah menghubunginya.
“Apa kau masih marah padaku? Oh ayolah, kau bahkan langsung berpacaran dengan Yeosang setelah putus denganku.”
Haru menghela napasnya, “Katakan saja, apa yang kau mau?”
“Kau tidak ber—”
“Katakan atau kututup?”
“Astaga, baiklah... Apa kau mau bekerja sama denganku?”
“Untuk ap—”
“Datanglah ke cafe xxx. Kita bicarakan di sana.”
“Okay!”
Tutt... Tutt...
Begitu panggilan terputus, Haru pun beranjak dari duduknya, lalu masuk ke mobilnya yang terpakir tak jauh darinya yang duduk di bangku taman. Dilajukannya mobil keluaran terbaru itu menuju sebuah tempat yang letaknya sudah ia hapal di luar kepala untuk bertemu dengan Choi Yeonjun, mantan kekasihnya sebelum Yeosang.
~•°•°•°•~
Haru menatap pemuda bersurai silver di depannya itu dengan tajam, tak ada sedikit pun aura hangat yang ia tujukan padanya, benar-benar dingin. Sebenarnya ia tak ingin berurusan lagi dengan pemuda Choi itu, tapi entahlah... Sepertinya apa yang akan Yeonjun bicarakan ada hubungannya dengan dirinya dan Yeosang.
Ia jelas tahu bagaimana hubungan dua pemuda itu. Tidak ramah, tidak pernah akur. Tapi ia tak tahu apa yang sebenarnya menjadi alasan dari permusuhan keduanya, sedangkan sebelumnya mereka berdua adalah sahabat dekat— dengan Jung Wooyoung juga.
Tak ingin membuang waktu lebih lama lagi, Haru pun menghela napasnya. “Apa yang ingin kau bicarakan? Aku tidak punya banyak waktu.”
Yeonjun menyeringai tipis, “Seperti kataku... Apa kau mau bekerja sama denganku?”
Pertanyaan yang sama dengan yang dilontarkan sebelum Haru datang kemari, pertanyaan yang membuat keningnya mengernyit karena bingung. “Untuk apa?”
“Menyingkirkan Choi Jongho.”
“Choi Jongho? Bukankah dia bodyguard baru Yeosang?”
Yeonjun mengangguk pelan, “Tepat sekali.”
Haru masih menatap Yeonjun dengan bingung. Otaknya bekerja, menerka beberapa alasan dibalik keinginan pemuda Choi itu untuk berurusan dengan bodyguard Yeosang. “Ada masalah apa?” pada akhirnya ia bertanya karena pikirannya hanya menemukan jalan buntu.
“Adikku, Choi Beomgyu.”
“Beomgyu? Ada apa dengannya?”
Yeonjun menghela napasnya, “Dia koma setelah mengalami kecelakaan.” sahut Yeonjun lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 4. FEAR; YeoJong
FanfictionRasa takut ketika dia datang dan masuk dalam hidupku. Aku yang seharusnya melindungi justru menyakitinya. Warn-! - bxb - Kys: top Cjh: bot start: 09-04-2020 end: 16-10-2020