Mate : Eclipse

22.2K 2.3K 456
                                    

Anak kecil bermata violet itu terus berlarian mengejar seekor kelinci di hutan. Entah sudah keberapa kali dia tejatuh, tapi itu sudah menjadi kebiasanya bermain di hutan sendirian.

Anak itu menatap sebuah tanda di ujung hutan. Ibunya pernah mengatakan jika kawasan itu adalah kawasan suci. Hanya bangsa Werewolf yang boleh masuk ke dalam sana.

Anak kecil itu tentu saja penasaran, maka tanpa memikirkan larangan dari Ibunya, dia melangkah mendekat kearah gerbang dengan jeruji di setiap sudutnya.

Tapi sebelum benar-benar mendekat,

Tiba-tiba Anak kecil berumur delapan tahun itu menunduk meremat kain usang yang dari tadi menutupi tanda Lycos di lehernya. Dia meremat apapun yang ada di sampingnya. Tubuhnya tiba-tiba menggigil, nafasnya tersendal-sendal.

Tanda yang semula berwarna hitam pekat berubah menjadi berwarna merah menyala. Tanda yang awalnya berbentuk mawar hitam  berubah menjadi bentuk lambang serigala hitam dengan api phonix di pinggirnya. Api phonix yang berwarna biru, lambang dari sebuah keabadian.

Anak itu semakin menjerit rasa panasnya menusuk sampai ke dalam tulang. Dia menangis, dia sama sekali tidak tau apa yang terjadi pada tubuhnya.

"S-sakit."

"Mama Sakit hiks, tolong Donghyuck."

-------------

JaeminBuna13
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

Werewolf Kingdom,

"Lapor Paduka, baginda Permaisuri sedang menunggu paduka di kamarnya."

Seorang Pengawal menunduk, sudah seharusnya dia menghormati seorang Raja disini. Dia adalah Lee Yunho Raja dari kerajaan Werewolf.

Semua orang di negeri ini takut padanya selain sang Raja terkenal kejam, Raja mereka juga orang yang kuat dan Tangguh. Menurut rumor Raja mereka telah membunuh ribuan Vampir di jaman perang. Bahkan Raja mereka adalah orang yang merebut kawasan utara dari Bangsa Vampir.

Lee Yunho berjalan melewati Pengawalnya tanpa mengucap apapun. Dia segera melangkah menuju kamar tempat sang omega.

"Ada apa Permainsuriku?"

Permainsuri- Lee Hwarang, Omega manis yang kecantikannya tidak pernah dimiliki oleh Omega atau Beta dipenjuru negeri manapun tersenyum manis pada Alphanya.

"Aku hanya merindukanmu, Paduka."

"Apakah dia rewel lagi?" Lee Yunho menunjuk perut Permainsuri yang sudah sangat besar.

Lee Hwarang menggeleng, usia kandungnya sudah hampir 9 bulan, Putra kecil mereka akan segera lahir calon penerus kerajaan Werewolf. Para tabib kerajaan mengatakan jika kandungan Permainsuri awalnya sangat lemah, maka Raja membuat sebuah kebijakan jika Permainsuri tidak boleh keluar dari kerajaan ini. Jikapun keluar Permainsuri harus di lindungi lebih dari puluhan pelayan.

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang