Mate : Curse⚠️

16.7K 1.5K 110
                                    


[Warn Mature Conten]

⚠️⚠️⚠️⚠️


"Hghhh."

Rutt--saat yang paling berbahaya untuk seorang Alpha. Saat Rutt, Alpha dengan tingkat kesadaran tinggi pun tidak akan pernah bisa mengelak.

Dan saat ini pun terjadi. Sejauh apapun Minhyung mencoba, bau casturi dari sang Omega tidak bisa dia hindari.

Awalnya, Minhyung menahan perasaan itu tapi sekuat apapun dia menahan, hasrat sialan itu lebih mendominasi.

Hal itupun terbukti saat Sang Alpha berhasil mengukung dan mencium rakus Omega dibawahnya.

Donghyuck mendesah pelan di sela ciuman mereka, tanganya mulai merambat dan menjambak rambut. Tak tinggal diam, Minhyung mulai melumat dan mengigit mulut Donghyuck.

Akibat gigitan dari Sang Alpha, Donghyuck melenguh dan reflek membuka mulut, Minhyung yang dasarnya sudah terbutakan oleh nafsu langsung memasukan lidah ke dalam rongga mulut sang Omega mengobrak -abrik apapun yang dia temui.

"Aku tidak bisa berhenti." Minhyung berbicara di sela ciuman panas.

Donghyuck memandang sayu ke arah Minhyung. "Lakukan! tapi aku tidak ingin di tandai."

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M+

-----------------


Benar, Omega Casturi itu tidak ingin di tandai, dia masih ingin menjadi Omega tanpa Alpha. Walaupun mungkin setelah penyatuan ini, Pheromone mereka akan sedikit tercampur.

Tapi itu lebih baik dari pada Matting, karena jika sudah mating Pheromone Omega akan hilang di gantikan Pheromone dari Sang Alpha.

Minhyung mengganguk menyetujui, tak berselang lama dia kembali mencium Donghyuck, ciuman kasar yang lama-kelamaan turun ke area leher jenjang miliknya, dengan tak beraturan dia menghirup dan sesekali mengigit kecil yang mengakibatkan muncul ruam-ruam berwarna merah.

"Kenapa kau begitu harum dan menggoda?"

Ujarnya, di ikuti tangan sang Alpha yang mulai menelusup masuk kedalam baju meremas pelan bagian dada milik Donghyuck.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, wajah Donghyuck semakin merah.

Ini Gila! Sentuhan Minhyung membuatnya Gila!

"M-minhyung"

Desah Donghyuck saat Minhyung dengan kurang ajar mulai menyesap dan memainkan area dadanya.

Tidak hanya itu, kini tangan milik Minhyung sudah menyusup masuk kedalam pakaian bawah Donghyuck, mengusap perut rata itu sensual. "Tenanglah, ini akan menyenangkan." Minhyung tersenyum mesum lalu melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh Sang Omega.

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang