Vampire, Kingdom
"Tidak!!"
Jaehyun terbangun, dia berteriak keras. Keringat dingin mulai membasahi wajah pucat namun sayangnya tampan itu. Jaehyun menetralkan deru nafas. Ini gila! Sudah hampir seminggu dia terus bermimpi sama, memimpinkan seorang Omega bernama Rhea.
Dan lebih konyol lagi, kenapa juga dia bisa menjadi Argos di dalam mimpi itu? Sebenarnya apa yang terjadi? Jaehyun tidak mengerti.
Apakah ini berhubungan dengan masa lalu? Tapi kenapa?
Tak lama Siwon masuk kedalam kamar Jaehyun, dia menatap khawatir putranya. Sudah hampir seminggu Siwon mendapati Jaehyun bangun dengan keadaan pucat. Bahkan, pernah dia mendapati Jaehyun bangun bermata merah, menandakan jika dia marah akan suatu hal.
Berulang kali Siwon mencoba bertanya namun hanya jawaban 'aku tidak apa' yang terus terlontar.
Tapi malam ini Siwon akan berusaha lagi, dia akan membuat Jaehyun berbicara."Jaehyun?"
"A-Ayah."
Sambutnya di sertai nafas terengah-engah. Jaehyun masih berusaha menentralkan pikiran.
"Kau baik? Jangan berbohong padaku, Jika seburuk itu katakan?"
Jaehyun tak bergeming dia malah menatap bulan purnama di luar sana, sekilas bayang-bayang Argos dan Rhea menyerusuk masuk kedalam.
"Ayah ceritakan tentang sejarah itu."
Pintanya, Jaehyun penasaran dengan sejarah ribuan tahun yang lalu.Siwon ikut menatap bulan purnama, tidak biasanya Jaehyun tertarik pada sejarah berumur ribuan tahun. Tapi jika putranya ingin tau, maka dia dengan senang hati akan memberitahu toh itu adalah sejarah kelam milik kedua bangsa.
"Dengarkan Jaehyun ini akan menjadi cerita yang panjang--"
"--awalnya bangsa Werewolf dan Vampir saling bermusuhan, saling membunuh satu sama lain. Tapi itu berakhir saat kedua bangsa membuat perjanjian. Perjanjian itu bermula sejak di temukan kisah cinta terlarang antara dua bangsa." Siwon menarik nafas panjang memulai cerita kembali.
"--Vampir dan Werewolf yang awalnya saling berperang berlahan berdamai. Kau tau apa alasanya? Alasan klasik menutup rapat aib kedua bangsa dan membuang bayi terkutuk kebawah tanah."
Jaehyun mendengarkan secara seksama. Entah kenapa dia menjadi agak khawatir dengan bayi itu. Perasaan bersalah mulai mengetuk pintu hati.
"Jaehyun, bayi itu hidup dan menjadi bangsa Dayly seperti yang kau ketahui." Ada perasaan lega kala mendengar bayi itu selamat.
Tunggu tapi kenapa harus?
Jaehyun begitu penasaran dengan kedua tokoh tersebut selama seratus tahun Jaehyun tidak pernah tertarik dengan dongeng bodoh itu. Maka untuk sekarang Jaehyun berniat memastikan sesuatu.
"Ayah, siapa mereka?"
Siwon menatap lurus, dia membuka gorden kamar menjadi terbuka luas. Menatap hamparan langit.
"Argos dan Rhea. Mahluk yang sudah Dewa kutuk."
Detik itu juga Jaehyun meremat selimutnya, di ikut pergerakan memandang Bulan Purnama di luar.
'Ah, jadi karena ini alasanya.'
-------------
LilBuna
Present-MATE-
•°•°•°•
Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [✔️]
Fanfiction🌻 [Mahae] [ END] Takdir Omega dan Alpha yang tidak bisa di tebak -- • Tittle : Mate • Genre : Fantasi, Romance, bxb • Bahasa : Baku tidak EYD • Rate : Mature Content (+) Warn ⚠️ M-Preg ©LilBuna Begin : 14 Agustus 2020 End : 12 Desember 2020