Dark Forest,
"Jangan gila!"
Donghyuck menyentak kasar dia menendang tulang kering milik sang Alpha. Jatuh cinta katanya? Adakah hal konyol lebih dari itu? Dilihat dari segimanapun jelas-jelas dia berbohong.
Lagi pula Donghyuck tidak tertarik dengan Alpha itu berbeda dengan Alpha bermata sapir Hijau, dia begitu mempesona.
"Kenapa kau menendangku?"
Minhyung tidak habis pikir, dia itu seorang Alpha calon penerus Kerajaan Werewolf, calon Raja yang di negerinya. Bahkan tidak ada satu Mahluk pun yang berani menentangnya.
Lalu apa ini, kenapa dia bisa bersikap selembut ini pada Omega yang baru saja dia temui? Iris matanya menutup, menghirup nafas panjang dia kembali membuka mata mendekat ke arah Omega.
Menyadari ada tatapan Predator dari depan, Donghyuck melangkah mudur membenturkan punggung ke arah tembok kayu jati, dia menutup mata.
Sial!
Pheromone itu begitu mencekat, membuat kaki Donghyuck lemas. Lantas, saat tumpuan tubuhnya tak berfungsi lagi dia terjatuh berlutut tepat di depan Sang Alpha.
Omega manis itu menunduk, keringat mulai membanjiri setiap lekuk sudut tubuh, jiwanya mulai kacau. Donghyuck menggeleng, jangan lagi Ageet tidak boleh keluar. Semaksimal mungkin dia harus tetap sadar.
"Senang dengan apa yang kau cium?"
-------------
LilBuna
Present-MATE-
•°•°•°•
Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno°•°•°•°
Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M-----------------
Donghyuck semakin tertuduk berusaha menghalau bau Prenomone yang begitu gila, Minhyung menyadarinya Omega itu terlihat sangat pasrah sekarang, terlihat dari bagaimana cara Omega itu tertunduk dan menahan hasrat.Minhyung tersenyum kecil, mendekati dan membantu Donghyuck berdiri, memeluk pinggang ramping lalu menatap lekat pada iris Violet yang entah mengapa begitu sempurna masuk kedalam netra.
Donghyuck tidak bisa bergerak, dia begitu pasrah kala Minhyung terus menatap memberikan sugesti tak kasat mata. Donghyuck mengerti namun dia tidak ingin. Donghyuck masih cukup waras untuk tidak menerima sugesti dari Minhyung.
Sugesti kecil yang mengharuskan dia tunduk, Donghyuck tidak akan pernah tunduk pada seorang Alpha. Dia bukan Omega, dia adalah bangsa DeyLy. Moon Godness tidak akan pernah bisa menghakiminya. Donghyuck akan menentang itu.
Dan dia tidak akan pernah percaya kekuatan ikatan Mate. Sekalipun dia sudah mengetahui hukumannya.
"Kau sangat manis, aku ingin terus menatapmu?"
Minhyung berbisik mendekatkan bibir ke arah kuping sang Omega, dia mengeratkan rengkuhan. Jantungnya berdegup cepat, mengalung begitu indah lakyaknya nyanyian para Mermaid saat air pasang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [✔️]
Fanfiction🌻 [Mahae] [ END] Takdir Omega dan Alpha yang tidak bisa di tebak -- • Tittle : Mate • Genre : Fantasi, Romance, bxb • Bahasa : Baku tidak EYD • Rate : Mature Content (+) Warn ⚠️ M-Preg ©LilBuna Begin : 14 Agustus 2020 End : 12 Desember 2020