Sorry for typo(s)
BUGH!
BUGH!
"Lee Brengsek Jeno! Untuk apa kau datang kesini!?"
Jaehyun mengeram menubrukan punggung Jeno ke lantai, Jeno mengadah kesakitan dorongan Jaehyun begitu kuat sehingga dia tidak bisa menolak.
Jeno begitu terkejut kala Jaehyun langsung memukulinya setelah dia mengatakan hal tadi. Jeno tidak paham apa yang salah dari ucapnya? sepertinya dia tidak mengatakan hal yang buruk.
"Katakan! Gunakan mulutmu untuk berbicara!? Apa maksudmu kau akan mengorbankan nyawamu demi Donghyuck! Huh!"
Jaehyun tidak bisa menahan emosinya lagi, kedatangan dan deklarasi Jeno yang tiba-tiba membuat semua Mahluk disana terkejut. Pasalnya kenapa Jeno tiba-tiba datang dan mengatakan akan memberikan nyawanya untuk Donghyuck?
"Aku ingin menebus dosaku," Jawab Jeno dengan mulut yang mengeluarkan banyak darah bahkan rahangnya bisa saja patah jika Jaehyun melayangkan satu pukulan lagi. "Ini semua demi Jaemin dan anakku, mereka berdua pergi akibat ulahku maka aku berniat menyusul mereka."
Mendengar nama Jaemin, Minhyung bangkit dari duduknya melepaskan Jaehyun dari atas tubuh Jeno. Menyingkirkan tubuh Vampir yang masih terlihat sangat marah, lalu Minhyung mendekat membantu Jeno berdiri.
"Kenapa dengan Jaemin Hyung, kemana Jaemin Hyung pergi?"
Minhyung menatap Jeno berusaha mencari jawaban dan kebenaran tentang Jaemin. Ya, Minhyung sangat mengenal Jaemin dia menyayanginya selayaknya seorang Kakak, Jaemin sudah banyak membantu Minhyung.
"Jawab!Hyung!"
"Mati."
"APA!"
-------------
LilBuna
Present-MATE-
•°•°•°•
Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno°•°•°•°
Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M-----------------
Mata Minhyung membola tanganya terulur mencengkram kerah Jeno. Kenapa Jaemin bisa pergi? Minhyung mulai marah tidak ada satu Mahluk pun yang boleh menyakiti kakaknya yang manis itu. Jaemin, dia Omega baik dan Minhyung percaya Jaemin tidak akan pernah mengakhiri hidupnya sendiri sekalipun Jeno menolaknya.
Minhyung sudah tau sejak lama jika Jeno dan Jaemin adalah Mate, Jaemin sendiri yang mengatakannya bahkan Omega manis itu sering bercerita tentang penolakan Jeno terhadap dirinya.
Ada rasa iba tersendiri di hati Minhyung tapi Jaemin mengatakan jika dia akan menyelesaikan semuanya sendiri maka dari itu Minhyung memilih diam menuruti semua kehendak milik Jaemin, Kakak tersayangnya.
"Katakan Jeno Hyung, katakan jika itu tidak benar!"
Alpha itu semakin kuat mencengkram, hampir mengelurkan aura dominasi yang tak terkontrol.
"Aku yang membunuhnya!"
"Kenapa kau tega melakukan itu pada Omegamu!"
"Karena aku mencintai Omegamu layaknya Omegaku mencintaimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [✔️]
Fanfiction🌻 [Mahae] [ END] Takdir Omega dan Alpha yang tidak bisa di tebak -- • Tittle : Mate • Genre : Fantasi, Romance, bxb • Bahasa : Baku tidak EYD • Rate : Mature Content (+) Warn ⚠️ M-Preg ©LilBuna Begin : 14 Agustus 2020 End : 12 Desember 2020