Donghyuck menutup matanya di pangkuan sang Ibu. Dirinya sedikit meringis saat seorang tabib mulai menekan-nekan lukanya. Luka yang muncul di sekitar leher Donghyuck. Luka berwarna merah seperti bekas cakaran hewan buas.
Anehnya luka itu muncul saat gerhana sudah selesai tentu saja hal itu membuat Lee Jeyon merasa sangat terkejut. Setelah melihat Luka itu Jeyon buru-buru memanggil tabib, dia harus segera memeriksa keadaan putranya.
"Bagaimana?" Jeyon terlihat begitu resah saat melihat Tabib itu terus menekan-nekan luka d leher anaknya.
"Apakah dia baik-baik saja?" Tabib itu menggeleng menatap Jeyon dengan tatapan yang mengisyaratkan berita buruk.
Sang Tabib kembali mengolesi luka yang berada di sekitar leher Donghyuck, menggunakan ramuan yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan hutan dan kemudian dia menutupnya dengan selembar kain putih.
"Bisa kau bicara denganku?" Jeyon menggangguk mengikuti sang Tabib keluar dari ruangan. Mereka berdua berjalan terburu-buru.
"Bisakah aku tau apa yang sebenarnya terjadi pada putraku?"
Tabib itu berbalik menatap iris lekat Jeyon. "Aku tidak yakin hanya saja, aku merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan tubuh putramu."
"A-apa maksudnya? Aku tidak mengerti."
"Aku bisa mencium bau berbeda dari putramu."
"Bau apa, apa maksudnya kumohon jangan terlalu berbelit-belit."
Lee Jeyon begitu resah, Apa kenapa? Sebenarnya apa yang terjadi pada putra kecilnya?
"Bau yang bukan dari bangsa DeyLy."
Mendengar ucapan Sang tabib jantung Lee Jeyon berdekat dengan kecang. Semoga bukan! Jangan katakan jika....
"Bau seorang Omega. Mate Seorang Alpha."
....Sudah diduga ternyata Dewa begitu membenci bangsa rendahan seperti mereka. Lee Jeyon menangis, dia tidak ingin putranya mendapat takdir seperti itu. Takdir mengerikan menjadi Mate seorang Alpha.
"Maafkan Mama, Donghyuck-ah."
-------------
JaeminBuna13
Present-MATE-
•°•°•°•
Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun°•°•°•°
Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M-----------------
Werewof Kingdom,Lee Yunho menatap nyalang semua pengawal, mata sang Alpha berubah menjadi warna merah. Lee Yunho mengerang tertahan, bagaimana bisa kawasan suci itu di dekati oleh mahluk rendahan seperti mereka.
Baru-baru ini setelah kelahiran putra pertama mereka, Lee Yunho mendapatkan laporan jika ada bangsa DeyLy kecil yang berusaha mendekati kawasan mereka, bahkan kaum Omega saja tidak boleh mendekati kawasan itu, Lalu kenapa anak kecil dari bangsa rendahan bisa mendekati kawasan. Lantas dengan emosi membuncah Lee Yunho memanggil semua penjaga perbatasan. Mereka harus mempertanggung jawabkan kelalian yang mereka perbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [✔️]
Fanfiction🌻 [Mahae] [ END] Takdir Omega dan Alpha yang tidak bisa di tebak -- • Tittle : Mate • Genre : Fantasi, Romance, bxb • Bahasa : Baku tidak EYD • Rate : Mature Content (+) Warn ⚠️ M-Preg ©LilBuna Begin : 14 Agustus 2020 End : 12 Desember 2020