Mate : Trilogi Moon

7K 1K 111
                                    



Maaf Nyampah terus 😊



Konon ada satu cerita yang tersembunyi di alam semesta, cerita itu bernama Trilogi Moon. Awalnya alam semesta memiliki tiga warna bulan dan warna-warna itu melambangkan berbagai hal di alam semesta.

Fullmoon melambangkan kesucian dan kekuatan, Redmoon  melambangkan keserakahan dan perdamaian  dan yang terakhir Bluemoon melambangkan keabadian dan kekuasaan.

Tidak hanya sampai disana bulan-bulan itu memilih mahluk untuk menjadi jelmaanya atau secara tidak langsung menjadi wadah. Bulan memilih mereka untuk menampung kekuatan yang di miliki sang bulan.

Namun semuanya tak berjalan sesuai rencana, hal itu bermula akibat keserakahan antar bangsa yang mengakibatkan sang Bulan tidak lagi memilih sebuah wadah namun beberapa ribu tahun kemudian sang Bulan mengingkari janji pada semesta mereka kembali memilih wadah.

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------



Dark Forest,

Renjun terduduk menatap Taeyeong dan Jaehyun bergantian. Renjun menatap mereka berdua sengit sedangkan yang di tatap hanya memandang kosong ke arah Renjun.

Setelah perdebatan di Dark Forest Mahkuk- mahluk itu memutuskan untuk pergi ke gubuk kecil di perbatasan, tidak lupa mereka membawa Minhyung dan Donghyuck ke dalam gubuk itu.

"Jadi sejauh mana kau tau Taeyeong?"

Renjun berbicara dengan nada dingin menekan di setiap kata, Taeyeong tersenyum lalu menatap Jaehyun yang terlihat tidak peduli dengan pembahasan kedua Mahluk bersayap di depannya.

"Aku tau sejak kelahiran putra Werewolf itu?" Taeyeong berujar santai, menaikan kaki kirinya keatas kaki yang satunya.

Jaehyun menghela nafas jengah pembahasan mereka terlalu bertele-tele, tidak bisakah mereka lebih cepat sedikit. Mengingat Jaehyun juga sangat khawatir dengan keadaan Donghyuck yang masih tertidur di sebuah kamar bersama Minhyung. Jaehyun tak habis pikir, kenapa juga dia harus mengikuti ide gila Taeyeong untuk menidurkan Donghyuck di samping Minhyung.

Taeyeong mengatakan hal itu dilakukan untuk kepulihan mereka berdua mau tak mau Jaehyun menyanggupi, walau sebenarnya dia sangat sangat menentang keputusan itu. Tujuan Jaehyun sebenarnya ingin membawa Donghyuck kembali ke kastil untuk melindunginya.

"Bisakah kita lebih cepat, aku harus segera membawa Donghyuck pulang keistana."

Jaehyun kembali merotasikan bola matanya malas, diam-diam sedikit berdecih kala menatap Renjun, Angel itu terlihat sombong sekali.

"Bawalah dia, jauhkan dari Minhyung!"

Perintah Renjun, lagian ini ide bagus. Donghyuck memang harus di jauhkan dari Minhyung. Alpha Omega itu tidak pantas bersatu. Terutama Donghyuck, Renjun sudah membencinya karena dia sudah menyakiti putranya.

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang