Episode 4

2.1K 285 19
                                    

Pagi-pagi sekali Tiffany sudah terbangun dari tidurnya dan ia berjalan ke arah balkon kamar. Ia melihat mobil Taeyeon terparkir di luar rumah, merasa ada yang aneh, ia pun keluar dari kamar dan menuruni tangga.

" Selamat pagi, nyonya Kim. "

Tak menjawab sapaan para pekerja di rumah, Tiffany langsung keluar rumah dan meminta petugas keamanan membuka pintu gerbang.

" Apa dia berada di mobil sejak semalam ? "

" Ne, nyonya Kim. Kami sudah membukakan pintu, tapi tuan enggan untuk masuk. "

Tiffany menghela nafasnya kasar dan melihat ke arah mobil.

" Bangunkan dia dan suruh masuk sekarang. ", ucap Tiffany sebelum meninggalkan petugas keamanan.

tok .. tok ...

Kaca mobil Taeyeon perlahan turun dan terlihat wajah namja itu menatap lurus ke depan.

" Nyonya Kim meminta anda untuk masuk, Tuan. "

" Ne, aku mendengarnya. "

Taeyeon bukan tidak melihat Tiffany berjalan ke arahnya, bahkan Taeyeon mendengar semua yang Tiffany ucapkan. Taeyeon tidak tidur semalaman dan terus memperhatikan jendela kamar Tiffany. Para petugas pun membawakan kopi serta makanan ringan untuk Taeyeon sejak semalam.

Pintu gerbang dibuka dan Taeyeon memasukan mobilnya ke rumah. Langkahnya terhenti di ruang tengah dan ia melihat Tiffany sedang menikmati sarapan. Namun, seolah sadar jika Tiffany masih tidak ingin berbicara dengannya, ia hanya berjalan ke kamar mandi.

A Few Minutes Later

" Kau tidak jadi datang ? "

" Aku tidak bisa. "

" Wae? "

" Aku tidak tidur semalaman. "

" Eyy, apa yang kau lakukan dengan Tiffany sampai tidak tidur semalaman ? "

" Aku ikut menjaga rumah bersama security. "

" Mwo ? "

" Sudahlah aku ingin istirahat. "

Taeyeon mengakhiri panggilan masuk dari Yuri dan ia bersandar di ruang tamu sambil memejamkan mata.

" Apa kau harus melakukan hal seperti malam tadi ? "

" Bukankah aku sudah mengatakan padamu jika itu adalah tugas ? "

" Kau sedang tidak menggunakan seragam, dan itu bukan jam kerjamu. "

" Bukankah kau juga tahu bagaimana cara ku bekerja ? "

" You're going out with your wife. "

Seketika Taeyeon terdiam dan ia membenarkan posisi tubuhnya.

" Aku tidak ingin pekerjaanmu itu mengganggu segalanya. "

" . . . . "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dangerous WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang