Episode 8

2K 262 28
                                    

BONUS UNTUK KALIAN SEMUA UPDATE UNTUK 2 FF SEKALIGUS !

SELAMAT BERINSOMNIAAAAAAAAAA!!!!!























Taeyeon menatap Tiffany penuh keraguan, dengan matanya sendiri ia menyaksikan istrinya menembak kaki Yang Hyun Suk dan membuatnya tak bisa melarikan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon menatap Tiffany penuh keraguan, dengan matanya sendiri ia menyaksikan istrinya menembak kaki Yang Hyun Suk dan membuatnya tak bisa melarikan diri. Sadar jika suara satuan elite mendekat, Taeyeon tak ingin Tiffany berada dalam masalah, ia pun menarik Yang Hyun Suk ke arah pintu dan membawa Tiffany keluar dari jendela.

Seolah terlatih, Tiffany bisa mendaratkan kakinya dengan sempurna di tanah dan keduanya pun berlari ke arah mobil Taeyeon.

" Apa yang sedang kau lakukan di sana ? ", tanya Taeyeon saat akan masuk ke mobil.

" . . . . "

" Mengapa kau bisa bersama Yang Hyun Suk ? "

" Aku datang untuk bertemu Leo. Dia yang membawaku pada Yang Hyun Suk. "

" Apa yang sedang kalian lakukan ? "

" Molla. "

" Apa kau tidak tahu jika Yang Hyun Suk berada dalam pengawasan polisi? "

" Aku tidak tahu apapun, yang aku tahu hanya Leo membawaku kesana. Berhenti menyalahkanku! "

" Aku tidak menyalahkanmu! "

" . . . . "

" Bahkan aku datang bukan untuk Yang Hyun Suk, memimpin satuan elite atau tugas khusus. Aku datang untuk menjemputmu! "

" . . . . "

" Apa kau tau aku khawatir saat kau pergi tadi ? "

" . . . . "

" Apa kau juga tahu, kalau- "

Tiba-tiba Taeyeon terhenti dan membuat Tiffany bingung.

" Aku tidak ingin data ini diketahui oleh siapapun. "

Dangerous WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang