Episode 6

2.2K 272 31
                                    

Aku terus memandangi langit-langit kamar, malam ini berbeda, malam ini aku benar-benar tidak bisa tidur seperti biasanya. Aku tahu harga tempat tidur ini cukup mahal, aku tahu harga bantal ini, bahkan selimut yang hangat ini. Tapi semuanya tidak bisa membuatku nyaman.

Apa yang salah ?

Perlahan aku melirik ke sisi kiri dan setelah itu aku kembali meluruskan pandanganku. Seharusnya tidak ada yang salah disini, semuanya tampak normal. Aku mencoba memejamkan mata untuk kesekian kalinya.

Hmm...

Aku tidak bisa, mata ku kembali terbuka setelah mendengar suara itu.

Argh! Rasanya lebih tenang tidur di sofa. Jantungku seperti berada di medan perang.

Aku pastikan ini yang terakhir. Aku melirik ke sisi kiri.

Mengapa dia bisa secantik itu meskipun sedang tertidur ?

* * * * *

Pagi hari, Tiffany sudah mendengar suara lemari pakaian terbuka, ia tahu jika Taeyeon sudah bangun. Sementara itu, Taeyeon berjalan ke ruang makan untuk sarapan dan meminta pekerja rumahnya untuk memberikan kopi.

" Buatkan saja untuk dibawa ke kantor. "

" Baik, Tuan. "

Hari itu, Taeyeon harus menghadapi pertemuan dengan atasannya. Ia harus tetap terlihat bersemangat, meskipun rasanya ingin sekali tidur di ruang kerjanya.

KMOD

" Selamat pagi, Letnan. "

" Selamat pagi. "

Ia menuju ruangannya untuk meletakkan semua barang bawaan dan merapikan diri sebelum masuk ke ruangan atasan.

" Sudah siap ? ", tanya Yuri yang tiba-tiba masuk ke ruangan Taeyeon.

" Ne. Kajja. "

" Semangatlah, kau seperti kurang tidur saja. ", Yuri menepuk pundak Taeyeon.

tok .. tok ..

Mereka berdua masuk ke ruang pertemuan, dimana sudah ada Jenderal Yunho dan staf khusus penyelidikan kriminal kelas satu.

" Sepertinya akan ada penangkapan besar. ", bisik Yuri.

Taeyeon enggan untuk berkomentar dan ia duduk berhadapan dengan layar proyektor yang sudah terpampang.

" Selamat pagi semuanya. Sesuai instruksi dari Field Marshall Lee Soo Man. Kita mendapatkan tugas untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku penyelundupan minyak lintas laut. Dimana saat ini angkatan laut sudah bergerak dan memerlukan bantuan tambahan dari kita. "

" . . . . "

" Dia adalah seorang pengusaha, menetap di San Fransisco. Untuk saat ini identitasnya masih tidak bisa diakses oleh intelijen Korea. Penyelundupan ini diperkirakan tidak berjalan sendiri. Kegiatan ini bergerak bersamaan dengan ekspor impor mobil sport. "

" . . . . "

" Pelaku bekerja sama dengan sebuah institusi non-pemerintah untuk mengalihkan fokus pemerintah saat menjalankan kasusnya. Semua data itu sudah dipegang oleh divisi angkatan laut dan tidak akan kubuka disini. Sifatnya benar-benar sangat rahasia. "

" . . . . "

" Untuk saat ini, aku minta kalian semua memfokuskan diri pada kasus ini. "

International Foreign School

Untuk pertama kalinya setelah menikah dengan Taeyeon, Tiffany mengunjungi sekolah milik ayahnya. Ia tidak memberitahu para staf maupun guru tentang kedatangannya. Sambil berjalan di koridor sekolah, ia memperhatikan setiap aktivitas mengajar di setiap kelas. Hingga sampai di ruangan staf dan para guru, ia pun masuk dan menyapa semua yang ada di ruangan itu.

Dangerous WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang