Tiffany masih mendiamkan Taeyeon selama perjalanan pulang bahkan sampai di rumah dan membuat Taeyeon terus mengejarnya sampai terhenti di depan pintu kamar.
" Fany-ah ? "
Tidak ada jawaban. Taeyeon pun menjauh dari pintu kamar dan mengeluarkan ponselnya. Ia menghubungi salah satu orang kepercayaannya di kantor yang ia tahu pasti tidak akan menolak permintaannya.
(Di luar boleh gelud, chat wallpaper tetap..... kikiw~)
Baby Mong Seoul
Sesuai dugaan Taeyeon, Seulgi langsung menuju ke salah satu pet shop, ia juga mengajak Krystal sekaligus sejalan dengan arah pulang.
" Mian, aku jadi mengajakmu kesini dulu. "
" Gwenchana, Seulgi. Kita bisa melihat anak anjing yang lucu-lucu. "
tring
Bel di pintu berbunyi dan semua anak anjing di dalam kandang kaca bergerak kegirangan melihat kehadiran Seulgi dan Krystal.
" Omo!!! So cute... "
Petugas toko pun menghampiri Seulgi dan bersiap membantu Seulgi.
" Aku mencari mini poodle berwarna putih, apakah kalian punya ? "
" Ah, kau datang di saat yang tepat. Kami punya satu. "
Petugas membawa Seulgi menuju anjing yang dimaksudkan. Saat melihat anak anjing itu, Seulgi langsung merasa jika ia pantas mendapatkan reward karena sudah menemukan anak anjing itu.
" Cocok sekali dengan calon pemiliknya. ", batin Seulgi saat melihat anak anjing itu seperti memberikan senyuman di wajahnya dan matanya nyaris tak terlihat.
" Bagaimana ? Apa kau menyukainya ? "
" Ne, aku akan ambil yang ini. "
" Kamsahamnida. "
Seulgi hanya tersenyum kecil dan kembali melihat ke anak anjing itu.
" You will be their prince. "
" Apa kau sudah memilihnya ? ", Krystal mensejajarkan tubuhnya di samping Seulgi.
" Ne. Aku pilih yang ini. Bagaimana menurut- ", Seulgi mengarahkan pandangannya ke sebelah kanan dan.......
deg...
Langsung berada dekat dengan pipi Krystal dan dengan jelas ia melihat senyuman di wajah Krystal yang sedang memperhatikan anak anjing itu. Tak banyak yang bisa dilakukan Seulgi selain menunduk dan sedikit membuang pandangannya.
SM Private Townhouse
Taeyeon masih duduk seorang diri di ruang tengah menyaksikan berita, ia juga sudah mengatakan pada Seulgi untuk menitipkan anak anjing itu pada petugas keamanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Wife
FanfictionKisah seorang petinggi di militer Korea Selatan yang harus menghadapi realita pernikahan dengan wanita yang bertolak belakang dengannya. Sikap tegasnya dalam militer menghilang begitu saja ketika ia berhadapan dengan wanita itu. Pernikahan yang rumi...