part 12

0 0 0
                                    

Suasana di dalam kelas XI IPA 3 begitu ramai, ada yang pacaran seperti Marsya dan Arul, ada yang nyanyi-nyanyi seperti Huda dkk kecuali Novan dan OB, ada yang ngdrakor sampe teriak-teriak seperti Putri dan Yayan, dan ada juga yang tidur di setiap titik-titik kelas.

Novan dan OB hanya diam saja di dalam kelas, Novan sibuk streaming pubg. Sedangkan OB dari tadi sudah mengoceh seeprti Randa yang tidak pernah di kasih makan. Novan tak menghiraukan OB selagi OB tak menggangunya, jelas Novan badmood saat ini ketika mengingat OB memperlakukan Acha dengan buruk.

OB yang merasa kesal karena omongannya tidak di dengarkan oleh Novan. Merebut hp Novan dan mematikannya. "anjing gua dari tadi ngomong sama Lo bangsat. Lo dengar gak sih" sewot OB Kepada Novan, lagi dan lagi Novan tak menjawab pertanyaan OB.

"Lo tuh kenapa sih Van? Aneh banget" begitulah OB dan Novan sudah seperti sepasang kekasih. Bahkan teman-temannya pun terkadang bergidik ngeri melihat tingkah OB yang kadang manja ke Novan.

"Van" panggil OB yang hanya di sambut dengan deheman Novan.

"Van" lanjutnya

"Apa sih Lang!" Sewot Novan melihat tingkah OB yang manja kepadanya. Ingat ya Novan laki-laki normal jadi dia tidak mungkin suka dengan sesama jenisnya.

"Van, gua salah gak sih memperlakukan Acha kaya tadi?"tanya OB yang memikirkan Acha.

"Menurut Lo?" Ya begitulah Novan kalo sedang tidak ingin di ganggu, simple, padat dan jelas.

"Gua harus apa Van" bingung OB

"PIKIR SENDIRI" Novan pergi meninggalkan OB. OB heran dengan tingkah Novan yang teramat cuek padanya. OB Bangkit menyusul Novan yang entah kemana.

OB berkeliling sekolahan mencari Novan tapi tak kunjung ketemu. Pasrah itu yang OB lakukan, selanjutnya ia berjalan menuju kelasnya dan di sana dia mendapati Novan yang tengah tertidur menundukkan kepalanya di atas meja.

"Gua salah ya van. Kalo gua ada salah maap ya van" OB mengoceh juga percuma Novannya tidur ingin sekali author makan Ob biar OB cepet sadar atas ketololanya.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi setengah jam yang lalu, tapi Acha belum kembali ke kelasnya. Bahkan sampai saat ini Acha masih berlatih dan tidak makan apapun saat istirahat. Novan yang membawa tasnya Acha merasa kasihan kepada Acha yang kelelahan karena latihannya begitu keras. Novan kembali masuk kedalam sekolah dan bergegas ke kantin, semoga aja makanan yang masih di jual ibu kantin.

"Bu, mau nasi kuning lauknya usus, telor dadar, dan tempe oreg ya Bu di bungkus" ucap Novan sopan kepada ibu kantin.

"Mba, mau Dancow cokelat dingin 1 jangan di pakein topping apapun kecuali susu cokelat" ujar Novan memesan minuman kepada pembantu ibu kantin.

Novan berjalan menuju kulkas untuk mengambil Aqua botol dingin untuk Acha, Novan yakin Acha dehidrasi maka dari itu Novan membeli Aqua.

Ternyata air putih banyak manfaatnya meskipun banyak yang gak suka minum air putih tapi air putih penting buat tubuh. Manfaat minum air putih yaitu untuk mencegah dehidrasi tubuh, menjaga kesegaran kulit, melindungi saraf dan jaringan tubuh, serta mendukung otot dan sendi. Meskipun tidak ada rasanya tapi kita harus minum air putih sebanyak kurang lebih 8 gelas perhari, dengan takaran gelas 230ml.
Jangan lupa minum air putih ya biar pas daring gak pusing.

Novan idaman kaum hawa bukan?? Begitu memperhatikan yang terbaik buat kesehatan Acha. Beruntung banget ya jadi Acha author juga pengin hehehe

Pesenan yang di pesan Novan sudah selesai di buat dan sudah Novan bayar, kemudian Novan berjalan ke arah lapangan membawa 2 kresek item yang berisi makanan dan minuman punya Acha. Sesampainya di lapangan sudah banyak anak paskib yang terduduk lemah, mungkin efek kelelahan.

A Trust Behind A RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang