03

603 44 0
                                    

Akhirnya hari ini seokjin bisa latihan setelah seminggu libur karena insiden kecelakaan itu yang membuat nya harus rehat sejenak dari aktivitas yang mengenai dance dan sebagainya. Latihan ini juga di isi dengan tawa dan canda yang di buat oleh seokjin dan yang lainnya. Misalnya sekarang taehyung sedang menyanyikan lagu truth untold tapi dengan menggunakan suara seriosa membuat pecah seisi ruang latihan. Staf dan coordie noona juga ikut tertawa melihat tingkah lucu dan menggemaskan mereka bertujuh.

Setelah menyempurnakan latihan mereka. Mereka bertujuh di perbolehkan beristirahat oleh pelatih mereka. Di hadiahi sorakan kesenangan dari jungkook dan taehyung dengan keras. Jungkook langsung berdiri dan beranjak untuk mengambil snack kesukaan nya.

Sedangkan yang lain ada yang berpisah seperti namjoon yang izin ke toilet. Yoongi yang ingin mencoba kursi pijat keluaran terbaru mereka. Hoseok yang mengambil minuman isotonik karena ia sangat haus karena banyak berteriak tadi. Jimin dan seokjin sedang bercanda di depan kamera. Entah apa yang mereka tertawakan hanya mereka berdua yang tau.

"kookie chakaman... Tidak sabaran sekali"ujar taehyung karena mereka berdua sedang menunggu es cream untuk mereka cicipi. Saking tidak sabar nya jungkook melompat lompat kesana ke mari. Taehyung yang melihat itu hanya memutar bolamatanya malas.

"bagaimana cara menghidupkan nya ini? "tanya taehyung yang sedang melihat berbagai tombol yang ada di depanya.

"tekan ini... "sahut staff yang melihat wajah kebingungan taehyung. Mereka tidak sadar bahwa mereka berdua sudah di rekam oleh cameramen mereka. Dan seketika alat pembuat es cream itu berbunyi. Tiba tiba hyung tertua mereka datang menghampiri taehyung dan jungkook.

"kalian menunggu apa??? "tanya seokjin yang melihat kedua maknae nya sedang sibuk sendiri jungkook yang gelisah sambil menekan nekan tombol di depannya dengan random sedangkan taehyung melihat makanan pendamping es cream yang terletak di samping alat itu.

"menunggu es cream... Hyung neo eodiseo??? "jawab jungkook. Taehyung yang lelah memutuskan untuk pergi meninggalkan jungkook dan seokjin berdua.

"rasa nya apa aja ya...? Eohh strawberry dan coklat... Sepertinya kedua nya enak... Jungkook ambil yang strawberry hyung yang coklat nee... "suruh seokjin menyuruh maknae nya untuk memilih rasa strawberry.

"shireo... Aku duluan yang mau rasa coklat.. Hyung saja... "

"tapi hyung mau juga rasa strawberry itu tapi coklat juga mau... "

"hyung tunggu saja... "

"ani... Kookie makan yang itu saja... "

"tidak mau hyung... "

"harus kookie... "

"tidak hyung... Hyung sana.. "

"kalau di gabungkan rasanya otthae? Strawberry dan coklat pasti masitta...? "

"molla... "

....

"apa masih lama? Hyung ambil saja es cream nya"seokjin yang lelah menunggu es cream nya pun mengambil kotak es cream nya dan meletakkan di bawah keran es cream itu. Lalu seokjin tarik ke bawah dan terlihat es cream nya masih cair.

"masih mencair hyung... "sahut jungkook yang melihat es cream yang tadi di ambil seokjin. Seokjin mengambil sendok lalu memasukkan es cream itu ke dalam mulutnya.

"uhhh tidak buruk...massitha.. Emm... Kau mau coba? "tanya seokjin pada jungkook. Jungkook yang penasaran lalu mengangguk, seokjin menyuapkan es cream itu ke jungkook.

"masittha hyung... Tapi encer hyung.... Aku tunggu saja agak lebih lama... "

"terserah kookie saja... Hyung pergi dulu"

MY DREAM(END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang