05

495 44 0
                                    

Pagi pun menjemput udara pagi mulai memasuki kamar salah satu member yang mempunyai panggilan sunshine oleh army. Karena sinar matahari yang menganggu tidurnya hoseok terpaksa membuka kedua matanya dan kemudian merenggangkan kedua tangannya ke atas lalu menolehkan kepalanya ke kiri, ke kanan dan ke atas alhasil menghasilkan bunyi kreak seperti bunyi retakan tulang.

Setelah hoseok sadar sepenuhnya ia pun beranjak dari kasurnya lalu menuju kamar mandi nya untuk mandi masa makan sih ada ada saja.

....

Sementara di dapur sudah ada jungkook dan yoongi yang sedang memasak. Yoongi sibuk mengambil peralatan masak yang akan di gunakan untuk masak karena di dalam kulkas mereka hanya ada telor dan bahan untuk pembuat pancake. Jadi yoongi mengusulkan untuk membuat itu saja sebagai sarapan mereka.

Sedangkan jungkook sedang mencari bantuan melalu ponsel nya bagaimana cara membuat pancake yang lezat karena yoongi dan jungkook sama sama tidak bisa membuat itu hanya seokjin dan hoseok yang bisa.

"Sudah ketemu caranya kook ah?" tanya yoongi dan berdiri di samping jungkook.

"Belum hyung. Ini lagi cari caranya" dan akhirnya dapat, ia pun menunjukan nya pada yoongi. Setelah dibaca ia pun mengerti lalu beranjak pergi dari jungkook lalu mengambil bahan yang telah ia baca tadi.

....

Setelah memasak dan tadinya mengalami kegagalan sebanyak 2 kali akhirnya jadi juga. Tidak sia sia perjuangan mereka membuat makanan ini. Kelihatan nya saja simple dan murah tapi setelah di kerjakan susah juga. Jungkook pun meletakkan pangkage itu ke dalam piring dan menyusun nya dengan cantik lalu di letakkan jungkook di meja makan sebagai hiasan nya jungkook menambahkan di atasnya selai coklat dan buah strawberry agar cantik.

Setelah semua nya siap satu persatu member datang ke meja makan. Seokjin yang pertama datang pun memuji masakan yoongi dan jungkook karena terlihat cantik dan sepertinya enak tapi sayang untuk di makan. Satu persatu member mengambil bagian mereka karena sebelumnya yoongi sudah membagi sama rata agar adil ia juga membuat nya agak banyak. Takutnya tidak cukup dan yang lain masih lapar.

"Wahhh sayang kalau di makan" ujar jimin, taehyung yang mendengar ucapan jimin langsung mengambil bagian punya jimin membuat jimin marah pada taehyung.

"Yaakkk!!! Kembalikan punya hyung Tae. Kau kan sudah dapat bagian juga. Kenapa mengambil punya hyung juga. Aishh sini kembalikan" suruh jimin sambil memelototkan matanya protes. Taehyung langsung menjauhkan piringnya dari jangkauan tangan jimin.

"Siapa tadi yang bilang sayang kalau di makan? Kalau hyung tidak mau untuk aku saja, "

"Andweee!!!! Hyung mau? Kau rakus alien, Sini kembalikan. Jin hyung lihat tae tuh" adu jimin sambil merengek pada seokjin karena jatah sarapan paginya di ambil oleh taehyung. Seokjin yang terganggu makan pagi nya pun hanya menghela napas kasar lalu meletakkan garpu dan sendok nya.

"kim taehyung kem-ba-li-kan sekarang... Kalau tidak hyung akan mendiamkan mu seharian... "ujar seokjin dengan dingin sambil mendekap kedua tangannya di dada tidak lupa dengan menatap mata taehyung. Taehyung menyerah kalau seokjin sudah mengeluarkan aura seperti itu. Bahkan yoongi yang duduk di sebelah seokjin jadi takut bahkan ia menggeserkan kursi mendekat kearah jungkook. Karena yoongi menggeser ke arah jungkook tidak sengaja lengan yoongi menyenggol tangan jungkook membuat makanan jungkook jatuh dengan putus asa.

Jungkook memandang pancake malang nya sedangkan seokjin sudah ingin meluapkan magma yang akan meledak dari kepalanya karena ini masih pagi tapi dongsaeng nya membuat moodnya berantakan. Seokjin sangat tidak suka kalau di ganggu saat ia makan.

"Kalian makanlah aku akan ke kamar dulu." ucap seokjin dingin lalu meninggalkan tempat makan nya dan bergegas ke kamarnya. Yoongi dan taehyung merasa bersalah karena sudah menganggu hyungnya. Jimin yang melihat seokjin pergi langsung menyenggol lengan taehyung kasar.

MY DREAM(END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang