Tuan kim saat ini kedatangan tamu tidak di undang yaitu chan wook dan sang istri kim krystal. Tapi karena kedatangan mereka berdua tidak di sambut baik oleh tuan kim. Nyonya kim sudah mau menerima maaf dari krsytal karena bagaimana pun juga krsytal tetap keluarga suaminya.
"kenapa kau ada disini?! Siapa yang mengijinkanmu datang ke sini?! "tanya tuan kim dengan sinis. Nyonya kim menenangkan sang suami dengan cara mengelus pelan punggung woo bin.
"kami berdua ingin menjenguk seokjin... Hyeong. " saat ingin menjawab jawaban dari chan wook dari arah belakang chan wook, yoongi dan namjoon datang menghampiri mereka. Dan di belakangnya diikuti oleh bang shi hyuk dan manager sejin karena ia ingin melihat perkembangan kondisi seokjin saat ini.
"woo bin hyeong...! "seru shi hyuk. Tuan kim langsung memeluk sahabatnya itu dengan erat karena dengan kedatangan sahabatanya ia bisa meluapkan semua emosi yang sedari tadi malam ia pendam. Nyonya kim dan chan wook melihat keadaan tuan kim merasa sangat terpukul. Pemimpin keluarga mereka sangat ini dalam keadaan sangat rapuh, persis saat seokjin bertengkar dengan taehyung.
Flashbackk...
Saat ingin menunggu waktu untuk perform terjadi perdebatan antara seokjin dengan taehyung. Bukan seokjin yang memulai tapi taehyung karena pikir taehyung kalau tidak di sampaikan kepada seokjin maka akan selalu terpikir dipikiran nya.
"hyeong saat gerakan itu hyeong harus lebih cepat daripada ku hyeong... "
"maksud mu apa tae... Hyeong sudah cepat kok... "
"tapi hyeong... Yang aku lihat yang ada aku yang duluan sampai sehingga taming nya tidak tepat... "
"itu sudah cepat tae... Secepat yang hyeong bisa... "
"hyeong harus lebih cepat dari itu... Agar gerakan kita bisa selaras... "
"sudah tae sudah jin hyeong... Waktu kita istirahat tinggal 2 menit. Tidak ada banyak waktu lagi... Kalian berdua tidak perlu seperti ini. Ini membuat kalian kepikiran saat konser nanti. Aku tidak mau tau kalau konser kita tidak berjalan dengan lancar... "sahut jimin menimbrung pembicaraan taehyung dan seokjin.
"benar. Apa kata jimin. Kalian tidak mau membuat army kita yang menunggu lam itu kecewa bukan? Melihat kesayangan mereka berdebat seperti ini... "seru namjoon menasehati mereka sebagai leader di tim ini.
"mianhae tae... Hyeong salah... Hyeong akan mencoba apa yang kau katakan tadi pada hyeong.. Mianhae nee... "
Flashback end....
Setelah mengingat itu taehyung merasa bersalah kepada hyeong nya karena telah membuatnya bersedih. Tapi karena kejadian itu taehyung dan seokjin malah semakin tidak terpisahkan. Bahkan taehyung lebih dekat dari jungkook yang notabenen golden maknae mereka.
"hyeong... Kapan hyeong sadar? Mian hyeong.. Dulu aku pernah membuat mu bersedih karena aku memarahimu... Saat itu aku dalam kondisi yang tidak baik dan aku hiks malah meluapkan nya kepadamu hiks... Mianhae hiks hyeong... Bangunlah. Untuk kami semau hyeong dan untuk army. Hyeong tidak rindu dance dengan kami. Bahkan yoongi hyeong membuat lagu khusus untuk kita hyeong dan inspirasi nya dari hyeong. Kecerian, senyuman, tawa dan seperti bom yang meledak dengan kekompakan kita semua hiks... "jelas taehyung lalu menunduk mencoba menahan tangisnya yang sial nya sudah lancang keluar dari kedua mata indahnya.
"hyeong... Aku kira saat tangan hyeong bergerak itu benar... Tapi tidak... Hanya salah liat oleh jiwoon. Mungkin gadis kecil mu hyeong terlalu terpukul atas kejadian tiba tiba ini hyeong. Hyeong!!! Hyeong!!! Hajima!!! " tiba tiba seokjin mengejang hebat di genggaman taehyung. Taehyung langsung memencet tombol merah itu dan tak lama uisa dan perawat datang dan menyuruh taehyung keluar tapi taehyung tidak mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM(END)✅
Fanfictionpenyakit yang di deritanya sejak hari itu tidak meruntuhkan rasa solidaritas dan pertemanan nya. Tapi karena itu ia harus mendapatkan cobaan dan rintangan bersama ke enam teman atau sahabat yang ia anggap adik olehnya dari seluruh orang yang membenc...