Yoongi menepati janji untuk bertemu dengan tuan kim di kantornya. Sebelum itu ia sudah memberi tahu akan ke kantor tuan kim jadinya ia tidak terburu buru. Setelah memakirkan mobilnya di basment kantor. Ia mematikan mobilnya dan membuka seatbelt yang telah ia gunakan kemudian membuka pintu mobil lalu menutupnya kembali.
Yoongi berjalan menuju ruangan yang telah dikatakan oleh recepcionist kepadanya. Setelah sampai yoongi mengetuk pintu yang bertuliskan Room's directur. Setelah mendapatkan jawaban dari dalam yoongi membuka perlahan pintu tersebut lalu menutupnya kembali.
"duduk dulu suga... Kau ingin minum apa? "tanya tuan kim yang mempersilahkan yoongi duduk di sofanya. Tuan kim berjalan ke arah yoongi yang sudah duduk. Tuan kim juga duduk di depan yoongi sambil memakai kacamata nya.
"tidak usah aboeji... Aku tidak akan lama"
"tidak bisa... Kau pasti haus kan... Perjalanan dari dorm kesini cukup jauh... "ingin menolak tuan kim sudah memanggil sekretarisnya untuk mengambilkan minum untuknya. Setelah sekretaris itu pergi, tuan kim menatap yoongi dengan serius.
"pasti kau kesini ada hal yang serius... Benarkan apa kata ku? "
"benar aboeji... Aku ingin mengatakan sesuatu... Dan ini mengenai seokjin hyeong juga... "
"mwo! Kenapa dengan anakku... Katakan suga ah..."
Yoongi pun mengatakan semuanya yang telah di beri tahu oleh taehyung kepada tuan kim tanpa kehilangan sedikit pun. Yoongi juga melihatkan bukti pesan itu kepada tuan kim dan membuatnya marah. Terlihat sangat jelas dari wajahnya dan tangannya yang terkepal.
"apa dia lagi suga??? "
"sepertinya bukan chan wook samchon aboeji. Dia di penjara kan aboeji. Mana mungkin bisa melakukan hal yang seperti itu"
"dia sudah keluar suga ah... Sudah seminggu dia keluar dari penjara... "
"mwooo!!! Tapi... Aku yakin itu bukan dia aboeji... Aku sangat yakin itu... "
"apa buktinya kalau benar dia bukan orangnya... "
"aboeji tau rumahnya di mana? "
"untuk apa menanyakan rumahnya...? "
"kita kesana... Cari tau maksud ini semua.. Agar tidak ada kesalahpahaman lagi. Aku tidak mau ada yang terluka di sini... "
"mmm... Baiklah... Aboeji akan membereskan pekerjaan ini dulu... Kau tunggu saja di mobil aboeji di basment.. Ini kuncinya... "
"aboeji pakai mobilku saja... Aku bawa mobil ku... "
"ahhh baiklah kembalikan kuncinya... "
"aboeji ini kenapa kita main lempar lempar? "
...
Mereka berdua sudah sampai di depan halaman rumah chan wook. Setelah mematikan mesin mobil, mereka berdua turun bersama. Sembari berjalan, yoongi melihat bangunan yang ada di hadapan mereka. Sederhana dan cukup mewah dengan rumah berlantai dua bercat hijau putih kesuluruhannya. Setelah sampai di depan pintu rumah itu, tuan kim menyuruh yoongi untuk memencet bel tersebut.
Ting...
Nong...
Ting...
Ckleak...
Setelah di buka oleh yang punya rumah. Pertama yang dilihat yoongi adalah seorang yeoja yang menurutnya cantik dan tinggi. Dengan seorang anak di gendongannya. Sedangkan yeoja itu terpaku melihat tuan kim berada di rumah nya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAM(END)✅
Fanfictionpenyakit yang di deritanya sejak hari itu tidak meruntuhkan rasa solidaritas dan pertemanan nya. Tapi karena itu ia harus mendapatkan cobaan dan rintangan bersama ke enam teman atau sahabat yang ia anggap adik olehnya dari seluruh orang yang membenc...