Keesokan harinya...Vienna hampir lupa membuka kotak yang di berikan Ethan saat dia menjenguk Vienna kemarin. Vienna pun membuka kotak tersebut, isi nya banyak, ada kue, susu, boneka, dan tas lucu, Vienna juga mendapat sebuah kertas dari Ethan, dan isi surat itu adalah....
Temui gue di rooftop kampus besok, gue berharap bgt lo datang
Saat Vienna dan Lucas sudah sampai di kampus. Vienna mendapat sebuah surat di atas meja nya. Itu dari Ethan lagi, dia mengingatkan Vienna untuk datang ke rooftop sehabis jam pulang.
"Nih anak ngapain sih nyuruh gue ke rooftop segala"
Saat jam pulang...
Karena Lucas belum keluar, Vienna memutuskan untuk ke rooftop sekarang sambil nunggu Lucas, Vienna pun tak lupa mengirim chat ke Lucas bahwa dia akan menunggu Lucas di rooftop.
Saat Vienna membuka pintu rooftop, dia melihat Ethan sedang berdiri membelakanginnya.
"Ethan? Ngapain manggil gue?"
Saat Vienna mendekat dan Ethan berbalik, Vienna kaget karena Ethan sedang memegang bunga dan boneka lucu.
"Na, gue mau ungkapin perasaan gue. Lo mau ga, jadi pacar gue?". Tanya Ethan penuh harap
Vienna menatap Ethan bingung, Vienna benar"ga ada rasa dengan manusia di depannya ini.
"Sorry Ethan...gue ga bisa." Jawab Vienna sambil menunduk
"Why?? Please na, gue sayang sama lo"
"Ga bisa Ethan, gue udah suka sama seseorang"
"Siapa?"
"Gue ga bisa kasih tau lo"
"Hm fine! GUYS, TAKE HER!"
"Lo mau ngapain?!!! Eh to-"
.
.
.
TBC GAESSS...✨🌊Sorry ya agak singkat di part ini, buat part selanjut nya gue bikin lebih panjang sebagai ganti nya😗