buka✨

106 12 0
                                    

⏳⌛⏳

Setelah dua bulan lalu ada anak pindahan yang cantiknya gak ketulungan, Hana tidak menyangka kalau gadis itu bisa jadi sahabatnya. Iya, gadis pindahan yang pada awalnya Hana sangat menghindari di dekatnya karena merasa gadis ini kelewat cantik dan bersinar itu kini jadi satu satunya sahabat perempuan yang dia punya-karena sebelumnya, sahabat Hana itu cuma Jibran, Jevan dan Haris. Di kurangi lagi karena Jibran itu kakak kembarnya.

Ngomong ngomong, gadis itu namanya Victoria Clarissa Azarenka Cendana yang lebih sering di panggil Vicky atau Victoria. Dan menurut Hana, nama Vicky itu sangat panjang. Padahal nama Hana juga tidak kalah panjang, yaitu Jihana Archita Lenka Nareswara. Dan sebuah kebetulan, nama mereka berdua semuanya berakhir dengan huruf A.

Oiya, di awal kita belum mengenalkan Hana ya.

Seperti yang tertulis diatas, namanya adalah Jihana Archita Lenka Nareswara. Harap tidak salah fokus dengan nama artis berkebangsaan Australia yang terselip diantaranya. Sekarang ini sedang berada di semester pertama kelas 9 bersama Angkasa Jibran Nareswara, alias kakak kembarnya yang biasa di panggil Jibran. Masih sangat muda bukan??

Selain punya Jibran sebagai saudara kembarnya, Hana juga punya Kevin sebagai abang tersayangnya yang terpaut umur dua tahun.

Hana besar sebagai seorang pianis berbakat turunan sang bunda, dan sekarang merupakan masa belajar Hana untuk menjadi pianis profesional. Bukan hanya itu, Hana juga memiliki wajah yang cantik dan berasal dari keluarga kaya. Jangan salahkan Hana kalau dia bergaul dengan orang orang sejenisnya. Dan tentu saja Hana mendapatkan penjagaan yang agak ketat dan memiliki tante Sunnie sebagai PA-nya yang mengikuti kemanapun Hana pergi.

Bukan cuma Hana, hal itu pun berlaku dengan Jibran dan Kevin, bahkan ketiga sahabatnya yang lain pun tak jauh berbeda. Mereka semua memiliki PA dan juga di beri penjagaan yang setara. Rich people.

Hana biasa bergaul dengan orang orang yang sejenis dengannya. Itu artinya Jibran, Kevin, Victoria, Haris dan Jevan tidak jauh berbeda darinya. Kalau Hana memiliki kemungkinan sangat besar menjadi musisi jenius dan sukses di masa depan, Jibran dan Kevin itu sangat amat cerdas. Terutama dengan Kevin yang nilainya selalu sempurna. Kalau Jibran lebih tertarik dengan pelajaran yang berhubungan dengan alam. Dan keduanya selalu di ikut sertakan dalam hampir setiap olimpiade yang sekolah atau negara adakan. Tidak jarang, keduanya meraih peringkat pertama disana. Senangnya Hana punya saudara cerdas, hal itu bisa memudahkan Hana dalam mengerjakan tugas.

Victoria punya kecantikan yang tidak bisa di ragukan, dan bukan hanya itu, dia juga seorang atlet panahan yang luar biasa. Di berikan pengajaran di bidang olahraga panahan sejak belia membuat anak panah Vicky tidak pernah meleset dari tujuannya. Siapkah kalian Vicky panah hatinya?? Haha, bercanda.

Sama sama hebat di bidang olahraga, Haris merupakan anak dari pemain basket yang sekarang beralih profesi menjadi pengusaha sukses. Dengan tubuh atletis dan kaki yang jenjang, Haris tidak pernah mengecewakan pendukung dan penggemarnya di setiap turnamen yang ia ikuti. Dan, tidak seorang pun bisa membantah kalau Haris sangatlah tampan.

Untuk Jevan, dia tidak punya kesibukan khusus seperti para sahabatnya. Dia hanya terlalu kaya saja. Diantara seluruh anak di angkatannya, Jevan adalah yang paling kaya. Punya 2 rumah miliknya sendiri yang membutuhkan 2 hari kalau mau mengelilinginya, capung raksasa 1, 2 jet Gulfstream dan 1 jet jenis Embraer Lineage. Dan itu semua milik Jevan, bukan papanya.

Paling mentok, Jevan masih kalah kekayaannya dari Chendra, kakak kelasnya yang jadi murid terkaya di sekolah. Sayang sekali Jevan tidak berniat mengadakan giveaway jet pribadi yang bisa kalian ikuti.

Kalau Hana bisa memastikan dua hal dalam hidupnya, maka tanpa ragu ia akan menjawab bahwa piano itu teman terbaiknya dan bahwa dia hidup di kelilingi orang orang yang tidak biasa.

outta my head | jihan weeeklyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang