Laurenz Liana❤
Cewe the most wanted sekolah SMU Snebo.
Ia memiliki paras cantik dan manis yang bisa memikat para hati cowo..Ni anak dari keluarga kolong merat loh, liat ajah the style is beautiful.
Udah cantik nggak jahat pula,Nggk sombong juga,Agak bar bar iya:p,Namun manja,Kulitnya hitam manis gak putih sama sekali, namun senyumnya itu loh manis banget kek Sugar lumer bikin kangen teross...
Kata orang sih mending berkulit hitam dari pada putih..
Karna apa coba? Karna kulit putih itu ngebeosenin,katanyaa?katanya..Tapi kalau hitam bikin ngangenin..
Kaya ini contohnya Laurenz liana ngangeninn...
Laurenz ini pinter dari pelajaran segala pelajaran,ia pernah menang olimpiade Fisika di kota tenggerang,namun hanya juara 2 tapi gak papa yang penting ia bisa bikin nama harum Smu Snebo,hebatt kan?...Laurenz bukanya sombong ya,cuman ngasih tau!! Itu doank:)
Namun ada satu pelajaran yang ia benci yaitu matamatika,..
Sama Author juga benci ama tu pelajaran:v
Menurutnya mata pelajaran matamatika itu membosankan bikin kepala hampir meledak.
Padahal kan fisika sama kaya matamatika itungitungan kenapa bencii.Author sumpah gak ngerti sama isi kelapa Laurenz,eh maksudnya kepala Laurenzz...tau ahk Author pusing..
Laurenz tipikal orang yang harmonis dan penyayang..
Dan Laurenz mempunyai kelebihan ia bisa melihat sosok makhluk astral,ia bisa seperti itu keturunan dari kakeknya,Bokap dari Nyokapnya Laurenz dan, memiliki teman Astral dari kecil yaitu bernama Jeje baik,lucu juga gak serem serem amat..
Oh ya!! Ada kelemahan yang paling nyeleneh dari diri Laurenz liana yaitu....Gak bisa buka bungkus makanan gays gak bisaaa,Aneh kan? Bungkus permen aja gak bisa, bisanya harus pake gunting baru Laurenz bisa..
Oh ya jangan berani berani deketin ni Anak!!
Kenapa Authorr??
Dia udah punya Doi,ganteng,tampan,cool banget,,,kalian bukan levelnya..
Author ngingetin ajah,soalnya kalu ada yang deketin ni Anak,Berabe kalian bisa bisa masuk rumah sakit auto tinggal namanya doank..... Ngrii Njirrrr..
Sun Dizzy❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SI MANIS (SNEBO) ❤
Random"Ihhh Nuki jangan sukak ngacak rambut aku dong!" Titahnya. "Kenapa,hem?" Tanya datar. "Aku gak suka nanti rusak rambut aku! Nanti jelek akunya" "Gak papa aku suka." Seraya mengacak rambut wanita itu lagi. "Nuki jelekkk!" Teriaknya keras.. "Tapi kamu...