Pu'ah & Onah

97 51 4
                                    


"Hallo apakah nama Anda Pu'ah ?" Tanya Onah.

"Iya benar," Jawab Pu'ah.

"Apakah anda kenal dengan orang ini?" Seraya menunjukan foto.

"Iya dia Bisma,"

"Jadi anda kenal dengan saudara Bisma?"

"Tidak."

"Loh,tadi kamu bilang tau?"

"Saya tau dengan Bisma,Sedangkan Saudaranya tidak wk wk wk."

Semua murid yang ada dikelas X Mipa3 tertawa karna lelucon oleh Pu'ah dan Onah,Dan ada juga yang bengong mencerna lelucon itu,mereka adalah saudara kembar identik..

Menurut Author LeluconNya Garing:v

Jahat banget si lo Author,Gk hargai usaha kita,,,

Sebenernya nama mereka adalah Marpu'ah dan Markonah tapi dijuluki oleh teman sekelasnya dengan sebutan pu'ah dan Onah...

"Lo keren Pu'ah,Onah."

"Pinter lo pinter."

"Wk wk wk."

"Goblok dipelihara."

"Astajim astajim."

"Pu'ah gitu loh."

"Sumpah gue gak ngerti,"

"Garing woyy garing."

"Pu'ah otak lo Astaga Dragon." mendekat kearah pu'ah seraya menggeleng gelengkan kepala.

"Napa sih otak gue? Astaga Dragon?" Pu'ah menaikan satu alisnya.."Gue bingung ucapan lo,ye kan Onah?" Seraya melirik Onah.

"He'eh gue juga bingung," ucap Onah yang melongo..

"Gue saluut sama lo Pinter." Mendekatkan jempol dirinya kemuka Pu'ah.

"Bangsat kau Dizzy!" Menyingkirkan tangan Dizzy dari mukanya.

"Mangap mangap,"

Menoel kepala Dizzy "Mantap goblok,bukan mangap," Ucap Pu'ah yg coba membenarkan.

"Tololl kalian semuaa!,,Yang ada Ma'ap!" ucap Kinara yang menjitak kepala Dizzy setelah itu Pu'ah "Goblok goblok dipelihara." Desisnya.

"Santai aja keles,gak usah jitak jitak segala,Nanti gue bisa goblok beneran!" ucap pu'ah yang menatap lekat kinara..

"Lo udah goblok dari lahir bego," ucapnya lagi..

"Ishh kalian tuh ko pada nyanyi si,gak ngajak ngajak gue lagi lucnut kalian semuaa?" Ucap Laurenz yang menatap kearah mereka.

"Hah Syahrini?Disini gak ada syahrini." Ucap Onah yang menatap Laurenz.

"Ko lo ikut bego si kaya kinara?" Ucap Dizzy yang seraya Memutar kedua bola mata.

"Apa lo bilang bego,bego'an elo bego!" Ucap Kinara yg sewot.

"Elo bego!!udah bego,ditambah bego,kan bago," ucap Dizzy yang tidak mau kalah.

"Sumpah gue gak ngerti lo ngomong apa'an," ucap Laurenz yang seraya menaikan alisnya lalu menatap kearah Dizzy.

"El___" Ujar kinara terpotong.

"STOOP!!" teriak Pu'ah "Aku masih perawan bang,Ahh Aku takutt" Desisnya lalu Tertawa geli..

"ANJIRR," ucap Kirana seraya menangkup mulutnya.

"Pu'ah SINTING !!" teriak Onah,Laurenz dan Dizzy bersamaan.

SI MANIS  (SNEBO) ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang