Spoiled Vs Stubron

44 28 1
                                    

"Kamu Nuki ihh!" Geram Laurenz.

"Enggak ana!" Kukuh Nuki.

"Keras kepala banget si kamu! Nurut kek apa kata aku!" Ujar Laurenz.

Mereka ini sedang berada di mall  dan Laurenz menyuruh Nuki untuk pakai baju yang  yang ia pilih.

Bukan baju shi melainkan Hoddy berwarna pink.

Namun cowo itu terus menolak dan menolak..Tapi anehnya ini Laurenz milihkan Nuki Hoddy  bukan gaya stylenya dia.melainkan absrud banget dah..

Makanya kan Nuki gak mau itu pake Hoddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makanya kan Nuki gak mau itu pake Hoddy. Hoddynya berwarna pink lagi kan cewe banget..tapi apa salahnya juga sih,kalau dia pake Hoddy  yang dipilihin cewenya..buat nyenengin dia gitu..

"Enggak Liana." Kukuhnya seraya melipat kedua tangan kedada.

"Ayo dong Nuki! Aku pengen liat kamu pake Hoddy ini bentarrrrrr aja..Ayo dong ayo!" Menarik narik lengan Nuki seraya merengek seperti anak kecil.

"Enggak ana." Tolak Nuki agak ngebentak..dan membuat Laurenz memejamkan kedua matanya plus menunduk seraya memainkan tangan.

Nuki yang melihat kekasihnya begitu.ia ngerasa bersalah..dan akhirnya ia mau memakai  hoddy yang dipilihkan Laurenz buat dirinya..

"Ma'af." Tarik tangan Laurenz  kedekapanya. "Oke aku bakal pake Hoddy ini." Bisik ditelinga Laurenz walaupun dengan terpaksa.

Cewe itu melepaskan pelukanya dan sedikit mendongak untuk melihat wajah cowonya itu..

"Ini!" Menyodorkan Hoddy yang tadi..

Cowo itu mengmbil Hoddy yang ada ditangan Cewenya..lalu ia melangkah pergi ketempat privasi ganti baju.

Nuki selesai memakai Hoddy itu dan keluarlah Nuki dari balik tirai yang dikususkan untuk semua orang untuk mengganti baju.

Nuki keluar berjalan menemui kekasihnya dengan raut muka yang terpaksa,dengan tangan satu dimasukan kesaku celana.

"Ewaww!" Luarenz terkejut "Perfect,Cantik aku suka! dibeli ya,terus dipakai!" Canda Laurenz dan mendapat tatapan tajam dari cowo itu.

"Ana!udah kan?" Tuturnya.

Laurenz mengantupkan bibirnya "yaudah lepas gih! terus disimpan
disitu!" Suruh Laurenz.

"Hem.." Ia pun melepaskan Hoddy itu dan menaruhnya diasalnya lagi.

"Nuki?" Laurenz menggandeng tangan Cowonya seraya berjalan.

"Hem."

"Boleh minta sesuatu lagi?"

Nuki berhenti sekilas dan memandang cewenya. "Apa lagi ana,udah ayo pulang!"

"Iyah kita pulang tapii__" menggantung.

SI MANIS  (SNEBO) ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang