Suasana kantin

111 58 14
                                    

Warning!banyak kata kata kasar.

"Hay,"

"Hay,"

Cowo tampangnya Ganteng namun tingkah lakunya Absrud ia sedang mengerjai cewe cewe yang lewat dihadapanya dengan cara memberi sapaan.

"Hy,"

"Hay cantik," ucapnya lagi.

Wanita tersebut pun menoleh kerah cowo itu lalu mengibaskan rambutnya.

"Hay juga tampan." Ucap wanita itu dan Tersenyum manis kearahnya.

Fahmi menjawab dengan...."Hay Tayo,hay tayo,dia biss kecil ramah,melaju,melambat,tayo selalu senang,ho'a ho'e." Fahmi bernyanyi dengan wajah diangguk anggukan dan tangan ikut joget lalu Tertawa.

Udah tau kan itu siapa??hah masih belum tauuu!.

Ini Fahmi loh cowo tampan yang tingkah lakunya konyol.

Wanita itu mengepalkan tangannya "Fahmiiii BANGKE!" pekiknya "lo tuh ya," Berdecak pinggang "Untung ganteng kalau engga," tangan cewe itu siap siaga mengangkat tangan keatas seperti mau menampar..

"Kalau engga kenapa Mela?"

Ya cewe itu namanya Mela,Cantik,Gayanya modis, berambut panjang,Centil banget,dan suka tp tp sama cowo cowo..

Brak

Mela menggebrag meja kantin yang diduduki oleh cowo cowo tampan.

Dan mengakibatkan cowo cowo itu terlonjat kaget.

"Gue penggal kepala lo Fahmi,,"pekiknya lagi lalu pergi.

"Sadis banget neng," dengan melihat kepergian Mela.

Cowo tampan berkulit putih dengan sengaja menendang kaki Fahmi yang tingkah lakunya sangat memalukan dengan lumayan keras.

"Gila lo ya,Apa apa'an,maen nendang kaki gue segala?" Ucap fahmi menatap kerah cowo itu.

"Ck,lebay lo," Ujar Zeky.

"Lo bego." Ucap fahmi tak mau kalah.

"Elo BANGSAT." ujar Zeky dengan nada penekanan diujung kalimat.

"Elo Zeky,STRESS,SOK GANTENG,PLAYBOYY BUAYA DARAT!" ucap Fahmi yang teriak..

"Bajingan Lo!!Lo bisa gak si duduk tenang santai,Terus makan ini,bisa kan?" Tanya Zeky yang emosii.

"Gue gak bisa syang,gue terlalu senang hari ini,zeky."ucapnya seraya menompang dagu dengan tanganya di meja kantin.

Zeky sekarang ini hatinya sedang berbunga bunga yang mekar ditaman.

"Cih,najis goblok."

"Ck,kalian bisa diem atau gue siram pake kuah baso!" Ujar Clean yang menatap tajam kearah Zeky dan Fahmi.

"Seloww bro selow,karna ku seloww,sungguh seloww,sangat seloww,tetap seloww san_____
" Nyanyian Fahmi terpotong.

Prak

Kepala Fahmi terkena garpu.

Tuing

Dan dentingan garpu jatuh kelantai yang diakibatkan oleh lemparan dari Cowo tampan diSnebo.

"Aw,gila lo Nuk," pekik Fahmi yang meringis "kalau gue geger otak gimana?" Fahmi berdecak kesal.

"KASIAN." Zeky dan Clean mengejek Fahmi lalu tertawa..

Nuki berdiri dan pergi berjalan menuju keluar kantin tanpa menjawab ucapan Fahmi.

"Nuki lo mau kemana?tanggung jawab lo!!" Nuki terus berjalan tanpa menjawab dan menghilang dari kantin seketika..

"Tanggung jawab,emang Nuki hamilin lo,bego?" Ucap Zeky yang menoyor kepala fahmi, lalu berdiri,setelah itu menendang kaki fahmi lagi dan berjalan kearah pintu keluar kantin.

"Bangsat kau Zek!!" Fahmi menggeram..

"Gini banget hidup gue ya Allah, Ane gak kuatt," ucapnya seraya mentengelamkan wajahnya ke meja "untung cuman lo Clean yang baik sama gue."ucapnya dalam keadaan masih mentenggelamkan wajahnya dimeja "cuma lo ngertiin gue." Nada bicara seakan akan ia sedang sedih.

Tanpa disadari Clean sudah pergi meninggalkan fahmi yang masih keadaan putus asa..

"Ko lo diem aja si clean?" Masih dalam posisi itu.

"Clean," Fahmi mendongak dan mencari keberadaan Celan

"BANGSAT KALIAN SEMUA,ANJING!!" Teriak Fahmi plus berdiri seraya menendang kursi kantin dengan sangat keras lalu pergi..

"Eh liat kenapa tuh fahmi marah marah gitu?"

"Mungkin kesambet tuh anak,"

"Loh ganteng ganteng bisa kesambet?"

"Bego dipelihara,emangnya orang jelek aja yang bisa kesambet, orang kecentilan kaya lo aja bisa kesambet."

"Ani,anjing itu makanan gue kenapa lo embat bego,tolol!!"

Begitulah suasana dikantin harii ini,sangat sangat meriuhkan...


















Hy:) maaf Typo:(

Gimana sukak gak?

Aq harap kalian suka dengan cerita ini...

Jangan lupa votenya,Tqu Love you❤.....

Yuss012

SI MANIS  (SNEBO) ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang