Vespa Mogok

664 106 2
                                    

Suara dari Caca

Kalian pernah gak, pergi ke mall sendirian? Kalau pernah ya gak apa-apa nanya doang gue wkwk. Soalnya gue mau bilang kalau gue juga sekarang lagi sendiri.

Si Oci? Dia tidur karena kemaren gak tidur dari pagi ketemu pagi gara-gara nugas.

Si Jani? Netflixan mulu itu cewek satu, pantes makin bulet. Wqwq sorry deh, Jan. Sengaja gue hahaha

Si Jingga? Lah iya kemana ya dia? Oh iya sibuk nganterin si Asu, eh kok asu? Si Sultan maksud gue, gak tahu deh kemana.

Ya, jadinya begini ngeluyur sendiri gue. Kerasa banget dah vibes jomblo ngenesnya :).

Mana daritadi banyak yang merhatiin gue. Apa jangan-jangan mereka spechless liat cecan jalan sendirian di mall begini? Ah kayaknya iya sih, haha.

Ah, tapi daripada gue cuma jalan kesana kemari gak jelas, mending pulang aja lah. Tadi sebenernya gue mau nyari barang, tapi keburu lupa mau nyari apaan.

Tadi juga gue sempet sih ke salon bentar potong rambut sekalian warnain lagi jadi item, rambut blonde kemaren diprotes mulu lagian sama nyonya besar.

Tahu gak rambut gue sekarang kayak gimana? Bentar gue kasih liat

Gimana? Lucu gak? Jangan bilang kayak dora ya lu semua, gak like nih gue nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana? Lucu gak? Jangan bilang kayak dora ya lu semua, gak like nih gue nanti. Sempet gak pede sih, tapi yaudahlah gue terima aja. Lagian setelah dilihat-lihat gemes juga kok, wkwk.

Ah udah ah balik gue. Gue ngambil si Fiona dulu diparkiran. Wkwk bagus gak tuh motor gue namanya? Estetik dah pokoknya.

Gue baru ngerasain lagi angin malem Kota Bogor begini setelah beberapa bulan lamanya diem dirumah gara-gara pandemi. Huuuuuhhhhh adem bener guys.

Eh, itu siapa ya yang didepan Tugu? Kasian banget kayaknya Vespanya mogok. Sesama pengguna Vespa gue tolongin aja kali ya? Bukan maksud modus ya anjir bukan, masa cecan modus. Lagian tampang si cowoknya aja gue kagak tahu, orang dia pake masker.

Oke, gue tolongin deh.

"Mas kenapa? Butuh bantuan?" Tanya gue sambil nurunin masker gue

Tuh cowo akhirnya noleh ngelihat kearah gue, eh tapi bentar deh! Kok dari matanya gue kayak kenal ya?

EH WOY ANJIR!!! SUBHANALLAH...

TAHU GAK LO SEMUA INI COWOK SIAPA? Oke Calm Ca, calm....

"Lho Ca!!" Itu Kak Sean brooooo...

D E S T I N Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang