Obrolan The Boys

489 76 7
                                    

"woy ocon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"woy ocon...ocon.." teriak Chandra pada si kecil Sean

Sean yang tengah asik menyeruput es marimasnya terperanjat kaget dan langsung melakukan triknya

Dengan sigap Sean berhasil sampai di kotak start dan finishnya sambil bersorak girang

"Ohooooy aing berhasil, Bangsul, Inan, Chandra buruan doooong" Sean meneriaki teman-temannya itu "Inan awas beunang ku si Beni"

Sean, Chandra, Kainan, dan Sultan adalah teman sepermainan. Tak hanya mereka berempat, ada juga teman-temannya yang lain. Tapi lambat laun, seiring usia mereka yang bertambah, teman-temannya yang lain semakin jauh dan tersisa Sean, Kainan, Chandra dan Sultan.

Saat SMP mereka sempat satu sekolah meskipun berbeda kelas, menginjak sekolah SMA mereka mulai berbeda sekolah. Sean dan Sultan bersekolah di SMA sedangkan Chandra dan Kainan bersekolah di SMK.

Sempat juga pertemanan mereka renggang karena sibuk dengan teman-teman baru. Tapi tak bertahan lama, mereka kembali berkumpul dan bermain bersama diwaktu senggang, bahkan berlibur bersama keluar kota.

Untuk masalah percintaan, sepertinya yang bertahan lama hanya Sultan, tepat dikelas 3 SMA Sultan bertemu Jingga tanpa sengaja ditukang rujak buah dan bertahan sampai sekarang haha.

Sedangkan untuk ketiga temannya, ya begitu deh. Dulu yang sering ganti-ganti pacar cuma Kainan, tapi sekalinya langgeng paling cuma setahun dan itupun kandas 3 tahun lalu.

Kalau Chandra? Cowok itu terakhir pacaran kayaknya pas awal-awal masuk kuliah, tapi tak bertahan lama. Mungkin si ceweknya tak tahan pada sikap Chandra yang terkadang lebih mementingkan musiknya.

Dan Sean? Cowok itu yang paling lama jomblo, dia terakhir pacaran ya saat kelas 2 SMA. Padahal banyak yang suka sama dia bahkan sampai ngejar-ngejar, eh nyantolnya baru sekarang sama si Dora, eh si Caca maksudnya.

Entah berapa belas tahun mereka bersahabat, pokoknya gak ada tuh istilah lupa diri atau lupa tongkrongan di circle pertemanan mereka.

Sampai akhirnya sekarang mereka Kuliah bahkan sebentar lagi akan Wisuda pertemanan mereka tetap awet.

Kini mereka tengah berkumpul dirumah Sultan, tempat yang selalu dijadikan markas mereka.

"Gue gak pernah bayangin kalo kita bakal punya cewek yang temenan deket gitu" celetuk Kainan

"Cewek?" Tanya Sultan sambil mengernyit "Emang udah fix jadian?" Pertanyaan Sultan reflek membuat ketiga temannya itu bungkam.

Sean menghela nafasnya kasar "mau udah jadian atau enggak, ya tetep aja si Caca sama gue"

"Gelo si Sean, sekalinya deket cewek langsung dipatenkan hak milik begitu" balas Chandra

"Haha udah biarin aja, bagus malah kalo si Sean maunya sama si Dora, biar anaknya ngeselin begitu tapi ya dia baik banget" sahut Sultan yang membuat Sean langsung berbangga diri.

"Lo hafal banget ya Su, sama itu cewek-cewek?" Tanya Kainan

Sultan menatap temannya satu persatu lalu terkikik geli begitu saja "Ya gimana lagi. Gue kan pacaran sama si Jingga dari jaman SMA, dan saat itu juga gue ketemu temen-temennya yang sumpah demi apapun rese banget apalagi si Caca sama si Rosi" Sean dan Chandra langsung saling lirik dan tertawa geli

"Bertahun-tahun gue sama si Jingga, ya bertahun-tahun juga gue kenal sama tuh 3 manusia. Sampe rasanya tiap gue ketemu mereka gue hafal apa yang bakal mereka omongin"

"Kebayang sih gue gimana absurdnya mereka bertiga" sahut Kainan

"Asli sih, pas pertama liat mereka bertiga aja lawak bener"

"Apalagi yang pas di curug, sumpah gue gak bakal lupa hahaha"

"Tuh kan kalian aja baru kenal beberapa bulan aja udah dibuat takjub, apalagi gue yang bertahun-tahun. Di saltyin si Jani, di omelin si Rosi, sama di isengin si Caca" kata Sultan dengan raut wajahnya yang dibuat sedramatisir mungkin dan malah mendapat cibiran dari teman-temannya.

"Lagian lo ngebucin mulu heraan gue" sahut Kainan

"Elu sama si Sultan bedaaa, si Sultan sekalinya dapet ya jadi bucin gak ada akhlak gak kayak elo yang sekalinya langgeng eh ditinggalin hahaha" kata Sean dengan nada yang sangat menyebalkan ditelinga Kainan

"Daripada lo jombloooooo teroooos"

"Dih gue mah bentar lagi otewe sama si Caca"

Sultan dan Chandra hanya mendengus sebal mendengarkan perdebatan keduanya itu.

"Ehhh...ehhh"

Kainan, Sean dan Chandra sontak menoleh kearah Sultan yang tengah menatap layar laptopnya.

"Kenape lu?"

"Kagak, gabut aja gue"

Sontak ketiganya melengos malas, heran kok ada gitu manusia macem si Sultan.

"Tumben lu gak wara-wiri sama si Jingga, Su" Sultan melirik kearah Chandra

"Gimana gue mau jalan sama dia kalo lo pada nongol kesini mana kagak pulang-pulang" sahut Sultan agak sewot

Sean mencibir pelan "Tai banget emang si Sultan mah"

"Lagian si Jingga lagi sama temen-temennya, yang ada gue dicakar si Jani sama si Irgi nanti kalo ganggu"

"Sama si Irgi?"

Sultan mengangguk singkat "iya, gak cuma mereka berempat aja, ada si Irene, si Irgi, si Wendy, si Jelita, sama itu si Yura"

Kainan terperangah "ebuset mereka kalo disatuin visualnya bukan maen anjir"

"Pantes aja sih jadi cecan hitz juga, orang cakep semua. Ah tapi si Rosie mah yang paling cakep sejagat"

"Si Jani dong imut-imut sexy gimana gitu"

"Dah ya si Jingga visualnya top banget valid no debat!!"

Sean yang mendengarnya menghela nafas kasar sambil mencomot kacang goreng ditoples "biarpun visual si Jingga emang cakep, atau si Jani yang imut-imut sexy, atau malah si Rosi yang pinter banget nyanyi. Bagi gue si Caca tuh udah paling cantik, imut banget gilaaa, pokoknya doi tuh beautiful person in the world banget lah"

Ketiganya kompak mencibir Sean, kelamaan jomblo tuh si Sean makanya sekalinya punya cewek alay nya gak ketulungan kalau kata si Kainan mah.

"Eh btw.. baru kali ini ya kita kumpul begini terus ngomongin cewek" celetuk Sultan

"Iyalah, biasanya kan lo doang yang ngomongin si Jingga. Sekarang juga gue bisa" sahut Chandra yang diangguki Sean dan Kainan

Iya, sekarang mereka punya topik masing-masing.

Sultan yang tetap setia membawa nama Jingga disetiap ceritanya.

Chandra yang kini lebih sering searching lagu baru biar nanti dinyanyiin bareng sama si Rosi.

Kainan yang curhat tentang Jani yang sering olahraga pilates yang kadang bikin dia ngeri takut punggung Jani patah.

Atau Sean yang akan bercerita bagaimana lucunya tingkah menggemaskan dari seorang Callissa.

Intinya ke-4 nama itu pasti tak terlupakan disetiap obrolan para lelaki ini.

D E S T I N Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang