Suara dari Rossdianne
Minggu pagi gini emang enaknya olahraga, biar gue makan banyak tapi tetep aja yee kudu olahraga biar body goals, gak deng bercanda guys.
Akhirnya setelah pandemi ini selesai gue bisa tenang keluar olahraga gini tanpa harus takut terpapar Virus
Btw, gue jadi inget kejadian beberapa bulan lalu. Tepatnya saat Indonesia benar-benar dalam keadaan mencekam, tepat saat nyawa para buruh dipertaruhkan untuk menuntut keadilan hak mereka.
Saat itu gue benar-benar bingung sama pemerintah negara yang dulu sering gue bangga-banggain ini.
Gue sebagai mahasiswa tentu ikut bersuara membela para buruh, karena ini juga untuk masa depan gue yang selepas kuliah pasti kerja entah itu buruh pabrik atau apapun itu nantinya.
Kita Mahasiswa-mahasiswa Indonesia bener-bener bersatu, bahkan adek-adek STM aja sampe ikut, karena mereka juga nantinya akan menjadi buruh ataupun pekerja, bukan karena gegayaan ikut demo doang.
Ah, udahlah kalau bahas soal negara gak akan ada habisnya.
Eh btw kok ini gue udah sampe aja di lapang Gasibu ya? Ckck lihat, ternyata rame juga disini.
Malu gak ya gue lari sendirian gini? Ini sih si Jani malah asik tidur di kostannya bukannya ikut Olahraga biar sehat.
Biasanya kalo di Bogor nih gue pasti olahraga begini sama si Caca marica yang sekarang berubah menjadi Caca si Dora haha.
Tring..
Bentar guys ada yang chat, oh ternyata Abang Ganteng mhehehe
Kak Chandragupta
Ci, dimana?Ngapain dia nanyain gue dimana?
Di Gasibu Kak
Lho gak ada bales lagi, ah curiga lagi gabut tuh orang.
Ohiya, udah lama juga gue gak ketemu Kak Chandra. Terakhir kapan ya?
Ah iya, terakhir ya waktu demo gue ketemu dia sama temennya yang namanya Kainan itu, dan kebetulan banget gue ketemu si Jani juga. Ujungnya kita malah barengan demonya, berhubung sesama mahasiswa Bandung walaupun beda almamet.
Sumpah ya waktu itu gue berasa mahasiswa bucin yang ikut demo kayak di tiktok itu. Ya gimana engga tangan gue dipegangin terus sama Manusia Tiang itu, padahal dia terus teriak mimpin demo pake toa. Untung juga badan gue biar kecil tapi tahan banting meskipun di tabrak atau disenggol kanan kiri. Tapi yang lebih ngakak gue lihat si Jani yang di gendong Bang Kainan waktu kita semua dilempar gas air mata, mentang-mentang si Jani kecil :((. Waktu itu kita gak ketemu si Caca yang ikut demo juga sama Kak Sean, mungkin karena saking banyaknya mahasiswa dari mana-mana.
"Cii!!!"
"ASTAGFIRULLAH!!"
Gimana gue kagak kaget, ini Chandragupta udah disamping gue aja ikut lari.
"Lah kok disini Kak?"
Dia malah ketawa, kampret emang tapi gemes :))))
"Ya emang daritadi juga gue udah ada disini, eh liat lo. Makanya gue chat nanya lo dimana, karena takut salah orang"
"Pantes lo tiba-tiba chat nanya gue dimana"
KAMU SEDANG MEMBACA
D E S T I N Y
HumorKebetulan sekali mungkin oke masih wajar, tapi kalo kebetulannya terus berulang? mungkin wajib dipertanyakan. Dan juga ada yang pernah mengatakan kalau kebetulan itu adalah sebuah takdir yang menyamar. Dan cerita ini hanya menceritakan tentang 4 ah...