Lampu Merkuri

470 64 10
                                    

Suara dari Jani

Jani cari jodoh

Caca: si Soimah tuh yang blom punya gandengan mah

Jisoo: Halaaah yang udah ada gandengan belagu bener anjir, saha sih bokinnya si Dora?

Caca: nanti aing kenalin

Ocii: padahal masih di gantung lo Ca haha

Dih soak banget lo Ca

Jisoo: eh tapi gak lo kenalin juga gue mah tau deng hahaha

Caca: tau darimana lo Jingga?

Ocii: ah jangan-jangan mereka segeng sama si Asu ya?

Spill dong Jing, kepo gue

Jisoo: coba gak usah pake Jing dulu lah

Caca: Jing= Jingga anjir

Ocii: salah lo punya nama nanggung banget

Nanggung apaan wey Ci haha

Dahlah, gak bakal bener gue lama-lama kalo ngeladenin tuh cabe-cabean.

Akhlakless banget emang mereka tuh. Ah tapi, biar begitu mereka sobat terbaik yang gue punya sih haha.

Gue jadi inget pas awal-awal masuk kuliah, waktu itu gue nanya-nanya soal roadmap gitu sama mereka. Gue minta bantuan mikir tentang goals gue 10 tahun ke depan gitu kan, bingung juga gue kalo mikir sendiri.

Eh dengan santainya mereka bilang..

"Lo bingungkan?" Tanya si Rosi dan gue cuma ngangguk "lo tulis aja tanda tanya ditiap tahunnya"

"Lah kok tanda tanya si Ci?"

"Lo tahu gak goals lo tiap tahunnya mau ngapain?" Tanya si Rosi lagi dan gue dengan bodohnya malah geleng-geleng "Nah kan lo aja gak tahu, yaudah tulis aja tanda tanya"

"Bener juga sih Jan" sahut si Caca, duh siap-siap aja ini mah gue dibegoin sama dua makhluk ini "gue kalo jadi lo ya nih, gue ngikutin usul si Rosi buat nulis tanda tanya doang"

"Yang ada di Jani diomelin lah bangsul" tukas si Jingga

"Lah gini Jing.."

"GAK USAH PAKE JING JUGA DONG SETAN"

Wkwk anjir sempet-sempetnya ngomel

"Iya Jingga maksud gue" balas si Caca kalem "Gue mah gak tau 10 tahun kedepan mau ngapain. Emang sih hidup tuh harus punya planning gitu atau goals lah. Tapi gue ya masih tanda tanya, jangankan 10 tahun ke depan, buat besok aja gue gak tahu mau ngapain"

D E S T I N Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang