Rencana Jingga dan Sultan

498 80 11
                                    

"yang, rencana kita tea kumaha?" Tanya Sultan pada Jingga

Jingga yang tengah memfoto makanan miliknya seketika menoleh kearah kekasihnya itu "Yuk, mau kapan? Mumpung lagi pada dirumah tuh orang bertiga" lalu fokus kembali memfoto makanannya

"Nah kebetulan mereka juga lagi pada dirumah"

Jingga menyimpan ponselnya diatas meja dan menghadap kearah Sultan sepenuhnya "Tapi kayaknya si Caca sama si Sean mah gak perlu dideketin lagi deh"

Tiba-tiba Sultan terkikik "iyalah orang udah deket malah deket banget lagi. Kalo si Chandra sama si Inan kan belom tau kalo aku sama kamu tuh kenal cemceman mereka"

Seperti yang sudah direncanakan, Jingga dan Sultan tuh niatnya mau jodohin temen-temen nya itu. Tapi diluar dugaan, ternyata mereka sudah saling kenal lebih dulu bahkan sebelum Jingga dan Sultan mengenalkan.

Apalagi Caca dan Sean, kedua sejoli itu tampak sering menghabiskan waktu bersama. Caca gak tahu aja kalau Jingga juga padahal kenal dengan Sean, si pangeran IPB itu. Apalagi Sean bucin banget tuh sama si Caca.

Ketiganya memang belum memperkenalkan ah bukan, tapi belum memperlihatkan wajah crushnya itu pada Jingga, tapi sayangnya Jingga sudah tahu dari Sultan. Karena ternyata Sean, Chandra, dan Kainan sering bercerita mengenai gadis-gadis yang jelas sangat Sultan kenal.

"Jadi mau kapan?" Tanya Jingga

Sultan tampak berpikir sebelum akhirnya tersenyum lebar "Nanti malem aja gimana? Tempatnya bebas deh kamu mau dimana aku ngikut aja"

"Haha hayuuuuuu yang tempatnya dicaffe temen si Caca aja tuh enak lah buat ngopi-ngopi santai"

Sultan tertawa begitu saja sambil mengeratkan rangkulannya pada sang kekasihnya itu "Aku pengen liat nanti komuk mereka gimana"

Terlihat Jingga seperti tengah membayangkannya "Paling pada planga-plongo sih haha apalagi si Caca, mata belonya pasti mau keluar tuh"

"Bener juga, bentar aku kontek mereka dulu sambil mastiin pada bisa atau enggaknya"

"Iya deh aku juga sama"

***

Jingga otewe kawin

Jingga: anyingggg saha iyeu nu ganti ngaran grup?

Jani: si borokokok Dora tah Jing

Ocii: wkwk makanya scroll dong ah nyonya

Jingga: gak ya kebanyakan, heran gue lo semua ghibahin apaan nyampe ratusan begitu?

Caca: ghibahin lo lah

Ocii: si Caca adalah definisi temen setan

Caca: bangke siah rosiiiii

Jingga: bacot banget heran
Jingga: malem pada ada acara gak? Kalo ada batalin, kita ke cafe si Tendi

Caca: ngapain sih anjir ah, gue lagi slek sama dia yaaaa

Jani: heran slek mulu lo berdua

D E S T I N Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang