Happy Reading~~
•••
Seorang gadis cantik bernama Felicia Zhafiraa Ayumna dikenal dengan nama panggilan Firaa. Gadis aneh yang memiliki banyak kepribadian. Selalu terlihat ceria, juga termasuk siswi populer yang ada di sekolahnya.
Gadis itu baik, pintar, cantik, terkadang dia juga memiliki sifat yang suka ngegas, judes, dan masih banyak lagi sifat yang dia miliki, dasar gadis yang aneh.
Dengan keanehannya itu membuat dia menjadi populer di sekolahnya. Banyak cowok yang suka dengannya tetapi dia baru memiliki 2 orang mantan. Bahkan bnyak cowok yang secara terang terangan menyatakan cinta kepadanya. Tetapi dia selalu menolak dengan cara yang baik agar tidak menyakiti hati cowok itu.
Dia juga sangat ramah dengan adik kelasnya. Bahkan banyak adik kelas yang ngefans dengannya. Tetapi dengan begitu tidak membuat dirinya menjadi sombong.
Semasa kelas 7 dia terkenal sebagai cewek yang sedikit populer juga. Bukan apa, dia banyak memiliki kenalan kakak kelas disekolahnya. Dia juga sangat mudah berbaur dengan orang baru.
Dengan jumlah fans yang banyak, tidak mengurangi jumlah orang yang membencinya. Orang yang membencinya bukan tanpa alasan tetapi karena biasanya pacar dari cewek cewek di sekolahnya banyak yang menyukainya. Sehingga cewek cewek itu membencinya.
Lalu tanpa sengaja gadis itu bertemu dengan seorang cowok SMA yang merupakan ketua osis disekolahnya.
Nizar Anggara Pratama seorang cowok yang berhasil membuat firaa membuka hati kembali untuk orang baru.
Cowok itu sangat tampan, baik, dan juga manis. Dia bersekolah di SMA Merah Putih, kelas 11 IPA 2.
Kehidupan Nizar di sekolahnya tidak jauh beda dengan Firaa sang cewek populer. Dia juga banyak disukai oleh cewek yang ada di sekolahnya.
Nizar, belum pernah menjalin hubungan dengan cewek mana pun. Namun pertemuan tanpa sengaja dengan Firaa, mampu membuatnya merasakan ketertarikan dengan cewek aneh itu.
Bagaimana kah kisah selanjutnya dua remaja itu? Ikuti terus ceritanya.
•••
Terima kasih telah membaca cerita yang kurang jelas ini😂
Jangan lupa vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine! [HIATUS]
Teen Fiction[[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!]] ____________________________________________ °°° Blurb : Felicia Zhafiraa Ayumna, perempuan cantik dengan segala kecerdasannya tak lupa pula sikapnya yang aneh. Firaa memiliki 2 orang mantan kekasih, yang dimana mantan k...