Part 7

120 62 37
                                    

Happy Reading~~~

🦀🦀🦀

Sekarang sudah pukul 8 malam kurang 5 menit. Seorang gadis cantik tengah duduk dikursi meja makan yang ada dirumahnya.

Gadis itu memakan kue brownis yang tadi sempat mamanya pesan di penjual kue langganannya. Dia memakan brownis itu sangat lahap.

Brownis termasuk kue kesukaan gadis itu. Beruntung sekali kue brownis itu karena bisa masuk didalam kategori kue favorit gadis aneh seperti Firaa.

Setelah merasa puas memakan kue itu, Firaa berjalan mengambil jus jambu yang berada dikulkas. Firaa kemudian mencuci gelas dan piring kotornya tadi yang dia gunakan untuk makan kue dan minum jus.

Selesai mencuci piring dia kemudian berjalan kearah ruang keluarga. Disana ada Mamanya yang sedang menonton tv bersama ayahnya.

"Ma,, aku keatas dulu yah" kata firaa sambil berjalan menuju tangga kekamarnya.

Mamanya hanya membalas dengan deheman. Karena kebetulan mamanya itu sedang memakan kue kering. Sedangkan ayahnya fokus menonton tanpa berniat ikut campur berbicara.

🦀🦀🦀

Firaa kemudian masuk dikamarnya, lalu mengganti buku pelajarannya. Sebelum itu dia juga memeriksa notebook mininya, khusus untuk peringatan tugas. Aneh kan?

Dia mencari catatan terbaru di notebook nya. Firaa sangat gembira karena tidak ada tugas terbaru yang gurunya beri sebagai bingkisan. Dia bukanlah tipe murid munafik yang tidak bahagia bila tidak diberi tugas.

Firaa kemudian berjalan menuju tempat tidurnya. Tak lupa mengambil ponselnya di atas nakas. Firaa menyalakan layar ponselnya, disana ada banyak notifikasi instagram dan juga ada notifikasi whatsapp. Dia kemudian lebih memilih membuka aplikasi whatsappnya.

Kontak whatsapp nya tidak bnyak. Dia hanya memberi nomornya pada orang tertentu saja. Karena menurutnya nomor itu adalah privasi sebagian orang.

Firaa melihat ada pesan dari Sisi dan juga Liza

Dia membuka room chatnya dengan Sisi.

Sisik ikan🐟

Firaa!!

Woi

Please read woii read!!

Lu ga tau apa? Chat gue lagi kosong nih🤧

Woi?????

Lu jadi orang jangan pelit elah

P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P

Sombong amat neng.

Ada banyak sekali notif chat dari sahabatnya itu, dia hanya menggelengkan kepalanya. Tak habis fikir dengan sahabatnya yang satu ini. Dasar kurang kerjaan. Firaa akhirnya membalas chat sahabatnya itu.

Ribut banget lo sisik ikan

Memangnya gue pelit? Perasaan nggak tuh.

He Is Mine! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang