Hai gays!
Kali ini aku hanya akan up cast nya saja.
Part selanjutnya baru aku lanjutin ceritanya.
Dan cast yang aku up ini hanya sebagian saja, Nanti bakalan aku up cast pemeran yang lain lagi.
Karena skrng aku masih dalam zona mencari² cast pemeran yang cocok.
Tapi mohon maaf jika ini diluar ekspetasi kalian.
Jika tidak suka dengan cast pemerannya, terserah kalian aja mau bayangin pemerannya itu siapa yah. Mungkin aja kalian mau bayangin doi kalian ya haha😂.
Oke jadi mungkin hanya itu aja yang mau aku sampaikan.
Buat yang baca ceramah author sampai habis makasih😂.
♥♥♥
1. Nizar Anggara Pratama (Nizar)
Nama Asli : Galang Dwiwana Thabrani
Instagram : @lang2.4
Tiktok : @galang2410Bagaimana pendapat kalian tentang cast nya Nizar? Mengecewakan gak? Atau mungkin gak sesuai yang kalian bayangkan yah? Wkwk mon maap
2. Felicia Zhafira Ayumna (Firaa)
Nama Asli : Aisyah Aqilah Azhar
Instagram : aisyahaqilahh
TTL : Makassar, 26 Januari 2003
Umur : 17 tahunJadi gimana nih? Sesuai dengan apa yang kalian bayangkan gak? Eh btw kak aisyah cantikan?😂
3. Zheryla Fransiska (Sisi)
Jadi sebenarnya nama lengkap Sisi adalah Zheryla Fransiska jadi itu adalah alasan mengapa terkadang Fira memanggilnya dengan sebutan SISik iKAn. Paham gak?
Nama Asli : Gege Elisa
Instagram : gegeelisa94
TTL : Jakarta, 10 Januari 1994
Umur : 26 tahunHua maaf banget gays mungkin ini umurnya lebih dewasa pake banget, tapi menurut aku ini cocok. Tapi menurut kalian bagus gak? Meskipun umurnya udah hampir mencapai 30an tapi masih cantik iya kan? Jadi aku pilih cast ini untuk Sisi karena Sisi itu emang wataknya kek sangar² gitu gays.
4. Aira Khaliza Syahfanni (Liza)
Nama asli/ lebih dikenal : Ochi Rosdiana
Instagram : Ochi24
TTL : Kota depok, 24 Januari 1999
Umur : 21 tahunGimana gays? Ini kak Liza sebenarnya lebih tua lo daripada Sisi tapi di cast nya lebih tua Sisi daripada kak Liza. Gimana dong? Gakpapa lah ya?
5. Fikri Argazha Putra
Nama asli : Rajadin Putra Bachtera
Instagram : Bakter1
TTL : 16 februari 2004Jadi ini adeknya si Firaa gays:v. Gimana? Pasti udah pada kenalkan sama cowo yang satu ini? Mungkin ini gak sesuai dengan yang kalian bayangkan gays haha.
6. Rifky Athala Nugraha
Nama Asli : Desta Adjie Afrizal
Instagram : destaadjieafrzal_07Gimana gays? Ganteng gak? Pasti dong yah! Dan kalian pasti udah familiar dengan cowok yang satu ini.
7. Arif Bramansyah
Nama Asli : Syahdan Rasyid Syaukani
Instagram : syahdannrasyidGimana gays? Kak syahdan ganteng ya kan? Ehe'. Pasti kalian udah tau dong dengan kak syahdan.
♥♥♥
Jadi itu baru sebagian dari pemeran yang aku up yah gays.
Nanti kalau udah muncul tokoh lain,baru deh aku up lagi cast pemerannya.
Jangan lupa Vomen dan tambahkan ke perpustakaan kalian. Juga rekomendasikan cerita ini ke orang orang terdekat kalian.
See you the next part
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine! [HIATUS]
Teen Fiction[[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!]] ____________________________________________ °°° Blurb : Felicia Zhafiraa Ayumna, perempuan cantik dengan segala kecerdasannya tak lupa pula sikapnya yang aneh. Firaa memiliki 2 orang mantan kekasih, yang dimana mantan k...