Happy reading
🌵🌵🌵
Dua orang gadis cantik sedang berada diatas mobil honda jazz. Orang itu tak lain adalah Firaa dan Sisi.
Firaa mengemudikan mobilnya menuju rumah Sisi. Mereka berencana akan berkeliling di mall. Tapi sebelum itu Firaa pulang ke rumahnya terlebih dahulu untuk berpamitan pada orangtua nya sekalian mengambil mobil.
Keadaan diatas mobil tidak hening, karena dua sejoli itu terus saja punya bahan untuk dibahas.
"Gue gak nyangka sih sama pacar mantan lo" ucap Sisi dengan bahan baru.
"Mantan gue yang mana?" tanya Firaa namun tetap fokus menyetir.
"Mantan terakhir lo" jawab Sisi yang melirik ke arah Firaa.
"Emang kenapa sama Wildan?" tanya Firaa lagi. Dia mulai penasaran akan Wildan yang notabenya sebagai mantan pacar.
"Gue denger pacarnya itu selingkuh..., terus pacarnya mutusin dia demi selingkuhannya" jelas Sisi.
"Ini sih sama waktu Wildan ninggalin lo demi Si Munafik itu" lanjut Sisi yang menekankan kata Munafik, amarahnya sudah naik setengah mengingat kejadian waktu itu.
"Jujur gue kecewa banget sama dia, gue udah ngerelain Wildan ke dia tapi malah dia menyianyiakan Wildan. Dasar gak tau diuntung" ucap Firaa dengan raut wajah tenang dan masih fokus kearah jalanan.
"Lu yang sabar, mungkin ini juga balasan untuk Wildan karena sudah menduakan lo dengan sahabat kita sendiri" ujar Sisi sambil memegang pundak Firaa.
🌵🌵🌵
Flashback on
Pulang sekolah, Sisi ikut pulang ke rumah Firaa karena orangtua nya sedang keluar kota. Jadi disini lah dia sekarang, didalam kamar milik Firaa.
"Ra..., ntar kita jalan jalan ke tamkot kuy!" ajak Sisi pada Firaa yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Boleh, gue tanya Dira dulu yah?" ucap Firaa kemudian mengambil ponselnya.
Sisi mengangguk lalu merebahkan tubuhnya diatas springbed.
Firaa membuka aplikasi whatsapp nya lalu mengirimkan pesan pada sahabatnya Dira.
🌵🌵🌵
NadiraArabella
Dir? Ntar gue dan Sisi mau|
jalan jalan, lu ikut gak?|
Sementara itu ditempat lain, Nadira sedang berada dikamarnya. Dia mendengar suara notifikasi Whatsapp dan segera memeriksa ponselnya.
🌵🌵🌵
FeliciaZhafiraA.
|Dir? Ntar gue dan Sisi mau
|jalan jalan , lu ikut gak?Nadira menggigit bibirnya, dia harus bilang apa? Pasalnya sebentar dia juga ada janji akan jalan jalan bersama secret boyfriendnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine! [HIATUS]
Teen Fiction[[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!]] ____________________________________________ °°° Blurb : Felicia Zhafiraa Ayumna, perempuan cantik dengan segala kecerdasannya tak lupa pula sikapnya yang aneh. Firaa memiliki 2 orang mantan kekasih, yang dimana mantan k...