Happy Reading~~~
🕊🕊🕊
Seorang remaja laki laki sedang duduk didekat jendela kamarnya. Sambil menikmati angin sore dengan secangkir kopi susu.
Laki laki itu sedang melamun. Atau lebih tepatnya dia sedang memikirkan sesuatu. Dari semenjak pulang dari tempat itu, dia selalu memikirkan gadis SMP yang sempat dia ajak kenalan.
Nizar.
Cowok itu bingung tentang perasannya saat ini. Dia gelisah, karena ingin bertemu dengan gadis SMP kemarin. Namun dia belum sempat bertanya alamat rumah gadis itu.
Teringat sesuatu, Nizar akhirnya mengambil ponselnya dan membuka aplikasi whatsapp nya. Dapat. Kenapa tidak dari tadi sih? Dasar bodoh.
Langsung saja dia mengirimkan pesan pada salah satu kontaknya.
🕊🕊🕊
FlciaZhfraAyumna
Hai?
Masih ingat aku gak na?🕊🕊🕊
Sementara itu diwaktu yang sama tapi tempat yang berbeda. Seorang gadis cantik yang sibuk memakan permen sambil membaca buku dikagetkan dengan suara notifikasi whatsapp.
Gadis itu Firaa.
Dia berjalan untuk mengambil ponselnya diatas nakas. Kemudian dia melihat ada notif chat whatsapp dari nomor yang belum dia save.
🕊🕊🕊
+6285*******10
Hai?
Masih ingat aku gak na?Firaa menyerhitkan dahinya bingung. Soalnya orang ini memanggilnya dengan sebutan 'na' mungkin salah nomor. Dia kemudian membalas pesan itu.
Maaf ini siapa?
Coba tebak siapa?🤣
Firaa sangat kesal membaca pesan yang dikirimkan oleh nomor itu.
Mungkinkah orang itu berniat main main dengannya?
Atau mungkin temannya Sisi?
Dengan segera dia memeriksa foto profil orang itu. Lagi lagi dia dibuat kesal. Karena foto orang itu tidak jelas, karena dari samping dan menggunakan kacamata.
Akhirnya dia menyerah dan bertanya.
Aku gak tau
Ini siapa emngnya?Nizar🤣
Ish kak Nizar mah
Kenapa?
Bikes ih😡
Jangan marah dong,, nanti tambah cantik. Aku kan ga kuat😋😂
Terserah😑
Dasar cewe
Firaa dibuat kesal lagi dengan cowo yang baru dia temui kemarin itu. Dia hanya membaca pesan Nizar tanpa niat membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine! [HIATUS]
Fiksi Remaja[[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!]] ____________________________________________ °°° Blurb : Felicia Zhafiraa Ayumna, perempuan cantik dengan segala kecerdasannya tak lupa pula sikapnya yang aneh. Firaa memiliki 2 orang mantan kekasih, yang dimana mantan k...