Happy Reading
♦♦♦
Pukul 04.25 firaa terbangun dari tidurnya. Dia melihat Sisi disampingnya yang sedang memainkan ponselnya.
"Lo bangun jam berapa?" tanya Firaa pada Sisi.
"Jam 4" jawabnya.
"Oh, gue cuci muka dulu bay" ucap Firaa lalu beranjak dari tempat tidur.
Firaa berjalan kearah kamar mandi lalu membasuh mukanya dengan air.
"dingin banget nih airnya" gumamnya pelan.
Firaa kemudian menggosok gigi lalu keluar dari kamar mandi.
"Ra?" panggil Sisi.
"Apa?" tanya Firaa.
"Jogging kuy" ajak Sisi.
"hm, boleh"
"Panggil kak Liza juga Ra" ujarnya.
"ya udah lo telfon aja kak liza" ucap Firaa.
Sisi hanya menganggukkan kepalanya lalu segera membuka aplikasi whatsapp nya. Dia mencari kontak Liza terlebih dahulu, lalu menelfonnya.
♦♦♦
Liza baru saja keluar dari kamar mandi. Lalu dia mendengar ada yang menelfonnya.
Liza segera mengambil ponselnya yang berada di atas nakas.
Sisi is calling...
Tanpa berlama lama, Liza mengangkat telfon dari Sisi.
"Assalamualaikum kak" ucap seseorang dari seberang sana.
"Waalaikumsalam, kenapa nelfon dek?" tanya Liza.
"Gini kak, aku sama Firaa mau jogging di taman kompleks. Kakak mau ikut gak?" tanya Sisi lagi dari seberang sana.
Liza kemudian menerima tawaran dari Sisi.
"boleh, tapi aku sholat dulu yah baru otw kesana" ucapnya.
"Iya kak, udah dulu yah kak aku mau sholat. Assalamualaikum"
"Iya waalaikumsalam"
Liza kemudian memutuskan sabungan telfonnya lalu segera mengambil air wudhu dan melaksanakan kewajibannya.
♦♦♦
Sisi dan firaa kemudian melaksanakan sholat terlebih dahulu secara bersama sama. Selepas sholat, kedua gadis remaja itu mengganti outfitnya.
Firaa menggunakan celana training panjang berwarna hitam dan hoodie berwarna hijau army. Tak lupa mengambil kaos kaki dan sepatunya.
Sisi juga menggunakan celana training panjang berwarna hitam dan hoodie berwarna abu abu. Dia juga melakukan hal yang sama dengan Firaa. Yaitu mengambil kaos kaki dan sepatunya.
Kedua gadis itu akhirnya turun ke dapur. Disana dia melihat Fazyah sedang membuat kopi dan juga teh.
"Pagi mama" ucap kedua gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mine! [HIATUS]
Ficção Adolescente[[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!]] ____________________________________________ °°° Blurb : Felicia Zhafiraa Ayumna, perempuan cantik dengan segala kecerdasannya tak lupa pula sikapnya yang aneh. Firaa memiliki 2 orang mantan kekasih, yang dimana mantan k...