Author POV
Di ruang tamu hanya ada Sehun dan Minah. Baekhyun pamit masuk ke dalam kamar untuk mengganti pakaian sementara Sera ke dapur untuk membuatkan minuman.
Sehun sibuk memainkan ponsel nya, begitupun juga dengan Minah.
Hening.. Lama-lama Minah bosen juga.
"Jadi, udah sampe mana persiapan nikah lo?" tanya Minah memecahkan keheningan.
Sehun menoleh, menatap Minah datar.
Pertanyaan ini lagi, batin Sehun.
"Udah sampe nyewa gedung kok," jawab Sehun pada akhirnya, "Kalau lo sendiri, kapan mau nyusul?"
Minah mengidikan bahu, "Gatau, sesiap Baekhyun aja lah."
Sehun ber-oh ria dan kembali sibuk ke ponsel nya.
Tapi baru beberapa detik sebuah ide tiba-tiba muncul di otak nya.
"Minah-ya," panggil Sehun yang membuat sang pemilik nama menoleh.
"Lo punya adek ga sih?"
"Iya, adek cowok. Kenapa?"
Sehun mengunci layar ponsel nya dan mendekat kan duduk nya ke arah Minah.
"Kalian sering tidur bareng ga sih?"
Minah melotot, Sehun yang merasa salah konteks langsung menggoyangkan telapak nya.
"B-bukan tidur yang anu, maksudnya beneran tidur sambil peluk kaya kalian pas kecil gitu!"
Paham maksud Sehun, Minah merubah ekspresi nya menjadi lebih tenang.
"Kirain, haha!" Minah tertawa, "Pas gede ya? Hmm kalau gue pribadi sih udah ga pernah."
"Kenapa?" tanya Sehun penasaran.
"Karena kita udah sama-sama dewasa dan punya pacar. Selain itu kita udah punya privasi yang harus di jaga untuk diri sendiri." jelas Minah.
Sehun ber-oh ria sebagai jawaban. Karena Minah kepo akhirnya dia memberanikan diri untuk bertanya.
"Kenapa kok tanya gitu, Hun?"
"Ah itu," Sehun menggaruk tengkuk nya, "Gue cuma iseng aja soal nya temen gue ada yang ngalamin gitu."
"Oh, dia tidur bareng adik atau kakak nya gitu ya?" tebak Minah yang di angguki oleh Sehun.
"Ih kalau cuma tidur doang mah ga masalah kali, cuma kalau gue pribadi ga mau. Hahaha."
"Tapi nih ya, kalau tidur nya sambil meluk-meluk tuh gimana?" tanya Sehun masih penasaran. "Sementara mereka udah punya pacar juga!"
Minah kelihatan berpikir sebentar.
"Hmm, gatau ah gue mentok ga pernah ngalamin soal nya!" jawab Minah lalu kembali membuka kunci ponsel nya.
"Kalau gue bilang lo udah pernah ngalamin gimana?"
Minah berhenti menyentuh layar ponsel nya. Dia menoleh ke Sehun yang sedang menatap nya serius.
"Maksud lo?"
"Bukan lo yang ngalamin, pacar lo yang ngalamin." ulang Sehun sekaligus memperjelas.
Minah masih ga paham dengan maksud Sehun. Baekhyun ngalamin apa?
Sehun menghela nafas pelan.
"Nah, pacar lo itu tidur bareng adik nya, pacar gue."
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us - Baekhyun feat Sehun [END]
Fanfic[17+] Ini semua tentang pilihan. Tentang Sera yang harus memilih Sehun, pacar yang ia cintai. Atau Baekhyun, saudara lelaki yang juga ia cintai. Semua yang ada pada hidup Sera adalah palsu, penuh dengan kebohongan, dan ke-egoisan. © mchliexz -2020