Author POV
Mark menarik nafas dalam saat mereka baru saja menginjak kan kaki di bandara.
"Hyung, semua bakal berjalan lancar kan?" tanya Mark ke Jaehyun yang sedang sibuk dengan ponsel nya. Mungkin memeriksa reservasi hotel.
Jaehyun berdehem lalu menoleh ke Mark.
Ahh, Jaehyun kira Mark masih terlalu muda untuk hal semacam ini. Tapi mengingat kelakuan nakal Mark yang bahkan melebihi kakak-kakak nya itu membuat Jaehyun pasrah saja.
"Everything's gonna be fine. Lo ga perlu khawatir karena ada gue disini, okay?"
Mark mengangguk lalu berdehem, "Yeay, Mark Lee. Everything gonna be okay, don't worry!" gumam nya kepada diri sendiri.
Ini pertama kali nya Jaehyun melihat Mark begitu gugup. Mark yang ia kenal ga pernah segugup ini.
Mungkin Mark memikirkan plan B yang telah Baekhyun rencanakan dengan mereka.
Mengingat rencana kedua Baekhyun itu membuat Jaehyun sendiri merinding.
Karena jika mereka melakukan rencana ini maka sudah dipastikan mereka tidak bisa kembali hidup dengan tenang.
Jaehyun dan Mark hanya berharap semua ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana pertama, bukan rencana kedua atau plan b.
-
Minah POV
Ini adalah hari pertama kita di Paris. Entah apa yang akan terjadi tapi perasaan gue ga enak.
Jelas, gue sudah mengenal Baekhyun lebih dari enam tahun dan gue sudah hafal tingkah laku dan gerak-gerik nya.
Apalagi mengingat dia yang mengkhianati gue. Kaya nya emang ada yang aneh.
"Baek, pake kamar mandi nya masih lama kah?" tanya gue ke Baekhyun yang ada didalam kamar mandi.
"Iya, gue sakit perut nih. Lo buru-buru mau pake juga?"
"Enggak, take your time," jawab gue lalu mengambil ponsel milik Baekhyun yang ada diatas meja nakas.
Cukup nyalakan layar dan teknologi facelock sudah berhasil membuka ponsel.
Gue membuka seluruh aplikasi yang mencurigakan. Kaya aplikasi chatting, telepon, sms, dan note.
Tapi nihil karena gue ga menemukan apapun. Semua bersih.
"Pasti ada sesuatu," gumam gue sambil bersender di bantalan sofa.
TING!
Bunyi notif dari ponsel Baekhyun menandakan ada pesan masuk. Gue segera mengambil ponsel tersebut dan membuka pesan tersebut.
Sera:
Gue udah sampai di Paris dari kemarin pagi."Sera disini?" gumam gue. Buat apa Sera jauh-jauh kesini?
Dia sendiri atau sama Sehun?
Baekhyun:
Sekarang sama siapa?Sera:
Sehun lah siapa lagi? Kan niat kita kesini buat photoshoot prewed
Udah ya gue sibuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us - Baekhyun feat Sehun [END]
Fanfic[17+] Ini semua tentang pilihan. Tentang Sera yang harus memilih Sehun, pacar yang ia cintai. Atau Baekhyun, saudara lelaki yang juga ia cintai. Semua yang ada pada hidup Sera adalah palsu, penuh dengan kebohongan, dan ke-egoisan. © mchliexz -2020