Author POV
"Paris!" seru Sera saat mereka baru saja turun dari pesawat.
Setelah sempat mengundur waktu keberangkatan akhirnya disinilah mereka sekarang.
Saat ini udara disini sedang dingin dan untung nya Sehun mengingatkan Sera untuk menggunakan mantel dan baju tebal agar tetap hangat.
Selama perjalanan ke hotel mata Sera ga berhenti berbinar saat melihat jalanan kota ini. Jalan nya aja aesthetic banget.
"Biasa aja kali ngelihatin nya," sahut Sehun yang membuat Sera menyengir dan berhenti menatapi jalanan dari dalam jendela.
Sera menghela nafas dan menempel ke Sehun, menaruh kepala nya di bahu Sehun untuk mencari kenyamanan.
"Mau disini seminggu boleh ga?" pinta Sera dengan tatapan mohon harap ke Sehun.
Sehun menoleh lalu menarik hidung gue cukup keras.
"Ga bisa, sayang. Kalau seminggu disini yang ada kita ga nikah-nikah karena keasikan liburan." ujar Sehun, "Gimana kalau pas honeymoon kita kesini lagi, ya?"
"Ok janji ya?" Sera mengacungkan jari kelingking nya didepan Sehun. Sehun terkekeh lalu menautkan kelingking mereka berdua.
"Janji!" ucap Sehun, "Maka nya lo harus terbuka ke gue biar pernikahan kita lancar sampai hari nya."
Sehun melemparkan bait pertama nya ke Sera. Pria itu penasaran dengan jawaban yang akan diberikan oleh kekasihnya itu.
"Cih, Ooh Sehun!" Sera menegak-kan posisi duduk nya, "Kita udah pacaran selama bertahun-tahun dan lo masih ngira gue menutupi sesuatu dari lo?!"
Kecewa, Sehun kecewa saat mendengar ucapan Sera.
Wanita nya itu jelas berbohong. Jelas-jelas ada kebohongan besar yang ia tutupi dan jawaban nya itu seolah menandakan bahwa dia benar-benar tulus.
Hah, tulus.
"Iya iya jangan ngomel," Sehun memberikan senyuman palsu nya lalu kembali merangkul Sera.
"Gue kan cuma tanya. Ya siapa tau emang ada yang belum lo omongin ke gue."
"Udah semua kali, curigaan banget," gerutu Sera sambil melipat kedua tangan nya di depan dada seolah kesal dengan pertanyaan Sehun.
Tapi lelaki itu tidak mengerti apa yang Sera pikir dan rasakan.
Dalam lubuk hati nya yang paling dalam Sera selalu mengucapkan maaf untuk Sehun.
Maaf karena berbohong, maaf karena egois, maaf karena mengkhianati nya..
Bahkan kalimat tidak bisa mengutarakan berbagai macam maaf yang Sera ingin ucapkan.
Merasa bersalah? Tentu saja. Siapa yang merasa baik-baik saja saat mengkhianati pasangan nya?
Jujur, Sera sendiri merasa ga pantas untuk seorang Ooh Sehun. Dia merasa terlalu kotor dan palsu.
Sehun itu baik, baik banget sampe Sera merasa dia jahat banget karena mengkhianati lelaki seperti Sehun.
Bukan untuk sehari tapi bertahun-tahun. Udah bertahun-tahun Sera membohongi Sehun.
Mengungkapkan kebenaran nya? Tentu saja Sera mau.
Tapi Sera tidak ingin setelah itu Sehun akan meninggalkan nya, tidak.
Sera sudah terlalu cinta kepada Sehun dan dia ga akan melepas lelaki itu.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us - Baekhyun feat Sehun [END]
Fanfic[17+] Ini semua tentang pilihan. Tentang Sera yang harus memilih Sehun, pacar yang ia cintai. Atau Baekhyun, saudara lelaki yang juga ia cintai. Semua yang ada pada hidup Sera adalah palsu, penuh dengan kebohongan, dan ke-egoisan. © mchliexz -2020