20. Explode

106 15 2
                                    

Sera POV

Gue menatap kesal ponsel yang gue genggam. Dari semalam orang bernama Ooh Sehun yang berstatus calon suami gue itu belum nelepon sama sekali.

Mana sekarang udah mau jam makan siang dan ga ada tanda-tanda dia bakal telepon atau jemput buat makan siang bareng.

Hufft padahal kan niat nya mau makan siang sambil ngurus persiapan yang lain nya. Niat nikah ga sih dia?!

"Sera noona?"

Gue menoleh dan ternyata Lucas yang ngepanggil gue.

Dia tersenyum lebar dan berdiri di samping gue yang sedang berdiri di depan mesin minuman.

"Ga mau ambil soda kakak yang udah keluar itu?"

Lucas menunjuk ke arah Soda yang sudah muncul di bawah.

"Ah iya," gue mengambil kaleng soda tersebut, "Istirahat makan siang?"

Lucas berdehem, "Sendiri gue, Jaehyun lagi ikut rapat. Winwin kemana, kak?"

"Dia di ajak Pak Changmin ke cabang," jawab gue.

"Hahh, yaudah deh kalau gitu fix ini mah gue makan siang sendiri." kata Lucas sambil menunduk.

Gue tersenyum dan menyenggol Lucas pelan.

"Makan siang bareng gue, mau ga?"

"Mau dong!!" sahut Lucas, "Wah ternyata lo peka banget ya kak, baru gue kode sekali udah nangkep!"

Astaga.. Hahaha.

"Iya deh iya. Makan di kantin aja ya, lagi males keluar gue."

"Makan di pinggir jalan pun aja ayuk kak, ga apa!" jawab Lucas, "Kalau gini kan enak nanti pas makan bisa gue foto separuh terus up di snapgram biar kelihatan kaya punya cewek. Oh iya ijin dulu, gue foto setengah ga kelihatan muka boleh ga sih, Kak?"

"Iya udah serah lo!" jawab gue pada akhirnya. Ternyata Lucas ini cerewet juga.

Lucas sendiri cuma nyengir.

-

Sehun POV

"Ooh Sehun!"

"Ya?!"

Gue terkejut dan otomatis menoleh ke Johnny dan Luhan yang entah sejak kapan udah ada di depan gue.

"Kita udah manggil lo lebih dari tiga kali anjir. Kuping lo budek sekarang?!" omel Johnny hyung.

Luhan bergeleng kecil sebagai tanggapan. Gue mendesah pelan sambil memijat kening gue yang terasa pening.

Semalaman gue ga tidur akibat mikirin Sera dan Baekhyun.

Kaya.. gue yakin kalau pasti ada sesuatu di antara mereka.

"Gue tebak lo lagi berantem ama Sera?" tanya Luhan yang gue gelengi pelan.

"Ngada-ngada lo, orang Sehun sama Sera mau nikah masa berantem? Apa coba yang di permasalahkan?" kata Johnny yang sudah menarik dua kursi untuk mereka duduki.

"Ya siapa tau mereka berantem karena perbedaan pendapat masalah W.O atau ada orang ketiga atau-"

"Mulutnya!!" tegur Johnny sambil memukul pipi Luhan pelan.

Between Us - Baekhyun feat Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang