Joyceline Fredella
Batal married 3 tahun yang lalu, sampe sekarang masih jomblo. Bukan karena dia belum move on, tapi masih takut untuk pacaran lagi. Sampe hampir semua temennya married, baru deh akhirnya kepikiran mau punya pasangan lagi.
Wonu Kastara
Sering dipanggil Mr. Grumpy sama temen-temennya. Tampilan luarnya terkesan dingin, cuek, padahal dalemnya soft abis. Sahabat Joy dan Jennie sejak SMA.
Jennifer Adele
Si cantik yang kalo ngomong suka pedes, soalnya dia jujur banget orangnya. Sayang banget sama temen segenknya. Kalo ada yang berani cari masalah sama temennya, pasti dia yang maju duluan!
Claudia Kim (Chungha)
Cewek blasteran yang lebih suka dipanggil Chungha ini terkesan cuek. Tapi sebenernya dia yang paling peka di antara semua temennya.
Daniel Kenzie
Yang pertama kali married di antara temen segenknya. Sering usaha nyomblangin Joy ke siapapun yang dia kenal. Targetnya bikin Joy married tahun ini!
Bryan Irvano (B.I)
Maunya dipanggil B.I biar keren. Jomblo tapi gebetannya banyak ganti-ganti mulu. Biar dapet yang terbaik katanya sih gitu.Yerina Anastasia
Polos banget orangnya, terkadang suka gak bs baca situasi alias lemot. Tapi temennya pada sayang banget sama dia, katanya manusia kayak Yerin mesti dijaga. Langka soalnya.
Evan Louis
Sepupu Daniel, pemilik cafe La Biere tempat mereka suka nongkrong. Baru pulang studi dari Paris. Tipe cowok yang suka baperin anak orang.
Segitu dulu castnya, nanti bertambah sesuai jalan ceritanya.
Selain Evan, mereka kenal deket dan akhirnya sahabatan sejak kuliah. Cuma Joy, Wonu, dan Jennie yang temenan dari SMA.
Enjoy the story!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman (Hidup) | PSY x JWW
FanficKetika hampir semua teman segenknya udah punya pasangan, sisa Joy dan 2 temen cowonya yg masih single. "Apa gw sama lo aja ya, Nu?" •96Line• Started Aug 2020 Highest rank : #1 seventeenwonwoo #2 parksooyoung #1 wonjoy