13

1.3K 241 53
                                    

Malam ini para gadis berkumpul untuk merayakan pesta lajangnya Jennie. Gak kerasa minggu depan gadis itu akan melangsungkan pernikahannya.

Sekarang Jennie, Joy, Chungha, dan Yerin sudah ada di sebuah kelab langganan mereka yang dulu sering mereka datengin. Mereka memang udah sepakat untuk tidak mengajak pasangan ataupun temen cowok mereka.

Jennie sudah memesan sofa dan minuman untuk mereka. Hari ini dia memang berniat untuk bersenang-senang bersama para sahabatnya itu, karena setelah menikah nanti dia gak akan bisa kayak gini lagi.

"Lo gak salah nih pesen minum banyak banget?" Tanya Joy yang takjub melihat meja mereka penuh sama botol minuman.

"Udah nikmatin aja. Kapan lagi bisa kayak gini," jawab Jennie cuek.

"Ya tapi gak gitu juga kali! Kita cuma berempat gini siapa yang mau ngabisin," ujar Chungha sambil menggelengkan kepalanya.

"Ya kalo gak abis ntar minta bungkus aja bawa pulang," celoteh Yerin.

Semuanya langsung ketawa denger omongan Yerin. Ini anak belom mabok aja udah ngaco ngomongnya.

"Pokoknya ini udah gw pesenin yaa lo semua harus temenin gw minum! Kita kan mau have fun bareng-bareng, gak usah pikirin yang lain dulu."

"Iya sih, minggu depan lo udah jadi bini orang. Mana bisa liar kayak gini lagi hahaha," ledek Chungha yang langsung dipelototin sama Jennie.

"Tapi nanti kalo lo udah nikah masih bisa ngumpul bareng kita kan Jen?" Tanya Yerin yang tiba-tiba langsung mellow.

"Ya bisa lah tenang aja! Alex juga pasti ngerti kok, kita kan udah temenan dari dulu. Dia juga udah kenal deket sama lo pada." Jennie meneguk minumannya.

"Tapi gw masih gak nyangka sih Jen, akhirnya lo yang pertama kali nikah di antara kita berempat," kata Joy sambil mengenang masa lalu mereka.

"Ya harusnya kan lo yang duluan, siapa suruh gak jadi," jawab Jennie cuek. Joy langsung cemberut dengernya.

"Ya bagus lah gak jadi, daripada ketahuan selingkuhnya ntar pas udah nikah! Gw kan cuma mau nikah sekali seumur hidup," tukas Joy.

"Haha bercanda sayangku! Iyalah bagus lo gak jadi nikah ama cowok brengsek kayak gitu. Udah bagus gak gw ancurin mobilnya waktu itu."

Jennie, Chungha, dan Yerin emang emosi banget pas denger cerita Joy waktu itu. Jennie malah berniat nyamperin cowok itu ke kantor dan ngancurin mobilnya namun langsung dicegah sama Daniel dan Wonu. Kalo B.I sih ikut-ikut aja. Malah dia menawarkan diri untuk nganterin cewek-cewek itu.

"Ini belom mabok aja kenapa udah pada mellow gini sih. Udah ah kan kita mau have fun, jangan manyun lagi," ujar Chungha sambil menyikut Joy.

Yerin langsung mengangkat gelasnya. "Congrats buat Jennie yang minggu depan udah nikah! Lancar-lancar semua prosesnya ya.. semoga bahagia selalu. Cheers!"

Yang lain ikut mengangkat gelasnya dan langsung meneguk minumannya kecuali Joy. Dia cuma ikut mengangkat gelasnya aja tanpa meminum isinya.

"Ih, kok lo gak minum sih Joy??" Tanya Jennie yang ngeliat Joy menaruh gelasnya lagi.

"Ya lo pada enak ntar kalo mabok ada yang jemput. Nasib gw gimana kalo mabok, yang ada gw gak bisa pulang ntar. Udah kalian puas-puasin minum sana, gw jagain kalian aja." sungut Joy.

"Tinggal minta jemput Wonu kan beres. Sini gw yang telpon," ujar Jennie enteng.

Joy melotot. "Jangan! Gw gak mau ngerepotin dia terus.." bales Joy cepat.

"Loh kenapa? Bukannya dia udah biasa dari dulu lo repotin mulu?" Giliran Yerin yang nanya.

Joy memutar matanya kesal.

Teman (Hidup) | PSY x JWWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang