2

1.9K 324 37
                                    

Sabtu ini Joy dijemput sama Wonu buat ke tempat fitting yang udah Jennie kasih alamatnya dari kemarin-kemarin. Takut lupa katanya.

Sebenernya Joy bisa aja nyetir sendiri, toh dari apartementnya gak begitu jauh ternyata. Tapi karena ada Wonu ya mending bareng aja. Lumayan kan ada yang bisa ditebengin pikirnya.

"Gw udah deket nih," kata Wonu di telpon.

"Mampir dulu aja sebentar ya Nu, gw belom siap nih," ujar Joy panik.

Telat bangun deh gw gara-gara semalem begadang kelarin drakor, runtuk Joy dalem hatinya.

"Yaudah gw parkir dulu," Jawab Wonu sebelum memutus panggilannya.

Gak lama kemudian kunci pintu apartemen Joy berbunyi.

Ya, Wonu emang udah hapal kode passwordnya jadi kalo dateng tinggal masuk aja gak usah nunggu Joy bukain.

"Lo pasti belom makan kan?" Tanya Wonu yang emang udah hapal banget kebiasaan cewek itu.

"Bhe~loohhmm," jawab Joy dari dalem kamar mandi sambil sikat gigi.

"Yaudah buruan siap-siap"

"Ohkkehhhh"

Joy lalu buru-buru mandi, untung aja dia udah keramas semalem.

Setelah selesai pake baju dan makeup tipis, Joy langsung keluar dari kamarnya.

Wonu memperhatikan Joy sekilas.

"Mata lo bengkak amat," ujar cowok itu sambil memicingkan matanya.

"Hah masa? Keliatan ya? Padahal udah gw tutupin sama concealer loh iniii. Kurang tebel ya berarti? Duh," kata Joy panik sambil mengaduk tasnya nyari bedak.

"Pasti abis begadang lagi nonton drama."

"Hahaha emang lo uda hapal gw banget ya Nu. Iya nihhhh sedih banget masa ceritanya, gw semalem ampe sesunggukan nontonnya," kata Joy berlebihan.

"Hidup lo diurusin, jangan kebanyakan drama mulu," bales Wonu.

Jleb. Nih si Wonu enteng banget ngomongnya. Untung Joy mah udah biasa aja dengernya walaupun tadi sempet manyun bentar.

Kebayang kan kenapa mantannya Wonu gak ada yang betah?

"Tuh makan dulu," ujar cowok itu nunjuk kotak makan yang dia taruh di meja.

Emang mulutnya doang kadang suka ngeselin. Tapi sikapnya tuh nunjukkin hal yang sebaliknya. Makanya Joy gak pernah tahan lama-lama ngambek sama Wonu.

"Wah apaan nih? Beli dimana lo? Tau aja kalo gw laper hehe. Makasih ya Nu," sahut Joy yang langsung berubah riang.

"Itu gw bikinin dari rumah, kalo ngarepin dapur lo sih pasti ga ada isinya."

"Emang suka bener deh lo kalo ngomong hehe," kata Joy sambil ngunyah.

Joy mah seneng seneng aja dibikinin sandwich ama Wonu. Dia emang gak boleh kelaperan orangnya, asam lambungnya suka kumat. Kalo udah kumat bisa parah banget soalnya. Temen-temennya sampe udah hapal banget dan selalu siap sedia bawa cemilan kalo pergi sama Joy.

"Lo udah makan Nu?" Tanya Joy melirik cowok itu.

"Belom"

"Lah kenapa gak bikin buat lo sendiri juga deh? Nih gw kebanyakan juga gak bakal habis. Lo yang abisin ya," ujar Joy sambil menyodorkan kotak makannya.

"Itu gw bikin buat lo, terserah mau diabisin ato nggak. Kalo emang udah kenyang yauda gak usah dipaksa. Bawa aja buat di jalan kalo ntar lo laper lagi."

Kalimat terpanjang Wonu pagi ini.

"Yaudah gw bawa aja ya. Yuk buruan jalan, ntar digebok Jennie kalo telat!" Joy panik ngeliat jam tangannya.

Udah pasti kena gebok ini sih, batin Wonu pasrah.



***



Halo semuanya!
Ini story pertama aku, jadi mohon dimaklumi ya kalo agak aneh ceritanya 🙈😂

Awalnya ga yakin bisa nulis, tapi gatau kenapa lagi suka banget pairing Joy Wonwoo. Masih jarang nemu cerita mereka juga di wp. Akhirnya mutusin buat bikin cerita mereka sendiri deh 🤣

Oh iya, butuh saran juga buat pairing yang lainnya. Kira-kira siapa ya yang cocok buat pasangan Jennie, Chungha, dan Yerin?
Boleh comment disini ya ➡️

Thank you buat yang udah mampir, mohon vommentnya ya biar tambah semangat buat nulisnya hehe

See u on next chapter! 💖

Teman (Hidup) | PSY x JWWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang