17

1.8K 264 45
                                    

Joy masih terjaga di kamarnya. Tanpa sadar dia mengusap bibirnya mengingat kejadian saat Wonu menciumnya tadi. Joy menjambak rambutnya sendiri dengan frustasi.

"Kok bisa-bisanya gw ciuman ama dia sih??" Joy mengerang. Dia gak tau harus bersikap gimana besok kalo ketemu Wonu.

Apa mungkin karena mereka terlalu terbawa suasana tadi, ditambah pengaruh alkohol juga, pikir Joy.

"Wonu udah mabok deh kayaknya tadi. Paling besok juga dia udah lupa.." Kata Joy berusaha menenangkan dirinya sendiri.

"Iihhh tapi masa dia lupa abis seenak jidatnya nyium orang kayak gitu!" Joy jadi kesel sendiri.

"Trus kenapa juga gw mau-mau aja dicium gitu! Udah gila kali gw iiissshhhh," Joy sekarang udah guling-gulingan di kasurnya.

Setelah kejadian tadi memang mereka berdua sama sekali gak ada omongan apa-apa. Joy akhirnya buru-buru pamit balik ke kamarnya, ninggalin Wonu yang masih berdiri di sana.

Ting tong!

Bel kamar Joy tiba-tiba berbunyi.

Joy mengerutkan keningnya. Siapa juga yang mampir ke kamarnya tengah malem gini.

Joy mengintip dari lubang pintu. Room service? Perasaan dia gak mesen apa-apa deh, pikirnya.

Akhirnya Joy membukakan pintunya.

"Selamat malam Bu, ini pesanan atas nama Ibu Joyceline. Silahkan dinikmati"

Joy menatap nampan di depannya dengan bingung.

"Eh? Tapi saya gak order apa-apa kok mas"

"Ini dari Bapak Wonu untuk ibu," jelas petugas hotel tersebut dengan senyum ramahnya.

"Oh.. oke makasih ya mas, tolong ditaruh di meja aja ya.." kata Joy akhirnya.

Gak lama hp Joy berbunyi menandakan chat masuk.

Wonu
Makan gih
Tadi lo gak makan kan
Abis makan langsung tidur, besok pagi gw jemput di depan kamar

Joy
Ngapain?

Wonu
Jalan sama gw

Joy
Mau kemana emangnya?

Wonu
Liat aja besok

Joy akhirnya gak bales lagi chat terakhir Wonu walaupun dia penasaran banget sebenernya. Percuma soalnya, cowok itu gak bakal jawab juga kalopun Joy nanya.

Joy menatap nampan yang tergeletak di meja kamarnya. Jujur dia laper soalnya tadi dia gak nyentuh makanannya sama sekali.

Wonu mesenin makanan kesukaannya. Hati Joy tiba-tiba menghangat. Cowok itu diem-diem emang selalu perduli sama dia. Walopun gak banyak omong, tapi ada aja hal-hal yang dia lakuin buat Joy walaupun terkadang cewek itu juga gak sadar.

Joy menghembuskan nafasnya pelan. Mukanya memerah lagi keinget kejadian tadi.

"Lo tuh maunya apa sih Nu? Kenapa gw malah jadi baper gini deh..?"



***



Keesokan paginya Joy udah siap-siap di kamarnya. Semalem akhirnya dia bisa tidur nyenyak setelah perutnya kenyang. Dan sebenernya emang tubuhnya udah lelah juga sih.

Teman (Hidup) | PSY x JWWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang