10

1.4K 249 38
                                    

Semua sudah berkumpul di cafe La Biere kecuali Evan dan Joy yang tadi terjebak macet, tapi katanya sekarang mereka udah deket. Temen-temen Joy yang lain (kecuali Daniel dan Wonu) bingung kenapa Joy bisa bareng Evan dari kantornya.

"Niel, jadi lo sekarang lagi jodohin Joy sama sepupu lo itu?" Tembak Jennie langsung.

Chungha diam-diam melirik Wonu. Yang dilirik masih diam gak bereaksi.

"Justru gw gak mau malah awalnya." jawab Daniel sambil menyendok makanannya. Dia emang udah kelaperan dari tadi, akhirnya memilih untuk makan duluan.

"Loh kok tumben? Kenapa emang? Biasanya lo yang paling semangat jodoh-jodohin si Joy" tanya Chungha penasaran.

"Ya gw taulah sepupu gw itu anaknya gimana, dari dulu gak pernah serius sama cewek. Lo pikir modelan kayak gitu bakal gw kasih ke Joy?"

Ini Daniel malah jadi nistain sepupunya sendiri di depan temen-temennya.

"Terus kenapa akhirnya mereka bisa bareng??" Tanya Jennie penasaran.

"Ya awalnya gw emang gak mau masih contactnya Joy ke Evan, tapi tuh anak maksa mulu. Yaudah akhirnya gw kasih, gw pikir juga si Joy ga bakalan nanggepin kayak biasa. Eh si Evan langsung nyamperin Joy ke kantornya gara-gara gak dibales chatnya."
Daniel akhirnya menceritakan detail kejadiannya.

"Wih, gile juga si Evan maen langsung nyamperin Joy ke kantor gitu. Emang Joy harus digituin deh kayaknya, kalo gak gitu gak bakal gerak tuh anak!" Seru B.I heboh. Dia salut sama Evan karena dia tahu Joy gak mudah dideketin sama cowok.

"Eh tapi kok tumben Joy akhirnya mau bareng Evan ya? Biasanya gak pernah ada yang diladenin ama dia" imbuh Chungha. Dia antara bingung sama seneng juga sih sebenernya, akhirnya sahabatnya itu pelan-pelan mau membuka dirinya sama cowok lain. Walaupun dalam hatinya sebenernya dia berharap Joy jadinya sama 'seseorang'.

"Iya makanya. Awalnya juga gw kira si Evan bakal dicuekkin kayak temen-temen gw yang lain. Gw juga gak nyangka mereka berdua malah bisa jadi deket kayak gini" bales Daniel.

"Eh tapi kalo sepupu lo brengsek gw gak rela ya kalo Joy sampe jadi korbannya!" Jennie jadi emosi. Kalo ada yang berani macem-macem sama sahabatnya itu, pasti Jennie yang bakal maju duluan.

"Hah? Joy jadi korban apaan Jen? Trus gimana kondisinya sekarang??" Tanya Yerin panik.

"Belom Yer, belom" jawab B.I santai.

"Kok belom sih?? Ya jangan sampe dong!" Kata Chungha gemas.

"Udah kalian tenang aja. Gw udah bilang sama anaknya, kalo sampe dia macem-macem sama Joy gw sendiri yang bakal ngehajar dia" kata Daniel lagi.

"Gw ikutan" kata B.I sambil ngunyah.

"Gw juga" Chungha ga mau kalah.

"Count me in" Jennie ngomong sambil megang pisau makannya. B.I sampe ngeri sendiri ngeliatnya.

"Eh gw ikutan juga dong! Kalian mau ngapain sih?" Kata Yerin gak mau ketinggalan.

"Nu, lo sakit ya? Kok dari tadi diem aja gak kedengeran suara sama sekali" Chungha yang dari tadi merhatiin Wonu akhirnya gak betah liat Wonu diem aja.

"Laper." Jawab Wonu singkat sambil menyendok makanannya.

Yang lain udah maklum kalo Wonu jawabnya singkat-singkat gitu. Tapi kali ini gak tau kenapa Chungha ngerasa ada yang beda sama cowok itu.

"Tapi kayaknya si Evan kali ini serius sih. Udah gw ancem gitu dia bukannya mundur malah makin nge'gas'. Gw gak pernah liat dia seniat itu ngedeketin cewek soalnya."

Teman (Hidup) | PSY x JWWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang