"Hey Niel, apa kabar lo?"
Evan Louis. Sepupu Daniel, sekaligus pemilik cafe yang sering mereka datengin tiba-tiba datang menghampiri meja mereka.
Daniel yang kaget melihat sepupunya itu langsung berdiri dan memeluk Evan.
"Kapan balik? Kok tau-tau udah nongol disini aja? Biasanya nyokap lo heboh ngasih pengumuman di grup chat keluarga kalo lo lagi pulang kesini."
"Gw sengaja ga bilang biar surprise haha.. Lagian gw juga udah bakal stay terus disini, gak bakal balik ke Paris lagi" jawab Evan dengan senyum yang gak pernah lepas dari wajahnya.
Yang lain memperhatikan percakapan dua sepupu itu. Daniel dan Evan ini kalo diperhatiin lumayan mirip. Dua-duanya punya cara ketawa yang sama. Matanya sama-sama ngilang membentuk satu garis lurus.
"Oh iya, kenalin ini sahabat-sahabat yang sering gw ceritain. Mereka udah jadi pelanggan tetap disini dari jaman kuliah loh."
Mereka pun berkenalan satu persatu.
"Hai, gw Bryan cowok paling ganteng disini. Panggil aja gw B.I"
Yang lain memutar mata dengan malas.
"Jangan didengerin Van, dia emang suka asal mulutnya. Gw Jennie. Nice to meet you."
"Hai gw Chungha, dan ini sebelah gw namanya Yerin." Yerin yang disebut namanya cuma ngelambain tangannya ke Evan dengan mulut yang masih asik ngunyah makanan.
"Gw Wonu."
"Hai, gw Joy. Salam kenal ya Van," ucap Joy dengan eye smilenya.
Evan menyalami mereka satu persatu. Waktu giliran Joy, dia sempet terpana melihat senyumnya.
"Lucu banget," batin Evan.
Daniel melirik Evan. Ia sudah hapal dengan tabiat sepupunya itu. Dia yang sering gonta-ganti cewe, pas dinasehati katanya cewe-cewe itu sendiri yang mau jalan sama dia masa dia tolak? Lagian dia gak pernah jadiin cewe-cewe itu pacarnya, mereka aja yang keburu baper duluan.
Walaupun Daniel masih mau usaha buat nyomblangin Joy lagi, tapi kayanya Evan gak akan dia masukin buat jadi kandidatnya deh pikir Daniel.
***
Setelah menyelesaikan dinner mereka, akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing. Kalo dulu mereka bisa lanjut sampe pagi, karaoke bareng lah, nongkrong di resto cepat saji lah. Kadang Joy kangen juga masa-masa itu.
Joy pulang bareng Wonu. Rasanya dia masih belum ingin balik ke apartemennya. Gak siap kalo harus ngerasain sepi di kamarnya lagi.
"Nu karaoke yuk.."
Joy memang serandom itu.
Wonu cuma ngelirik sekilas.
"Besok kerja."
"Iya sih tapi rasanya gw masih belom pengen pulang.." cicit Joy.
Wonu ngeliat jam di tangannya.
Baru jam sembilan sih, batinnya.
"Yaudah lo mau kemana. Asal jangan karaoke, males berdua doang. Yang ada lo nyanyi lagu galau mulu pusing gw dengernya."
"Enak aja! Kan lo tuh yang sukanya lagu ballad. Kalo udah nyanyi sedih banget kaya abis diputusin pacar," cibir Joy.
Ngomong-ngomong soal pacar, Joy jadi teringat ucapan Jennie tadi siang. Apa bener dia udah segitu tergantungnya sama Wonu sampe-sampe cowo ini gak berpikir buat nyari pacar lagi?
"Ga jadi deh Nu. Balik aja yuk."
Tumben, pikir Wonu.
Biasanya Joy jarang berubah pikiran secepat itu."Lo sakit?"
"Hah? Siapa yang sakit? Ya gak lah! Lo doain gw sakit??" Ucap Joy kesel.
"Lagian tiba-tiba langsung ngajak balik gitu. Tadi kan lo yang ngajak karaoke."
"Emangnya lo mau?" Tanya Joy.
"Nggak."
"Nah yaudah." Jawab Joy makin kesel sambil mengerucutkan bibirnya.
Wonu senyum. Dia gemes liat Joy kalo udah ngambek gitu.
"Yakin udah mau balik?"
"Ihhh Wonu lo maunya apa sihhh!!" Joy geregetan nyubitin pinggangnya Wonu.
"Aduh!! Joy ini gw lagi nyetir!"
"Abisnya lo ngeselin!"
Joy yang lagi kesel sama Wonu
Wonu yang gemes ngeliat Joy ngambek
***
Halo semuanya!
Thank you ya buat yang udah baca, vote, dan ninggalin jejak 🙏🙏🙏Karena aku baru pertama kali nulis gini, jujur aku tuh rada gak pede.
Kira-kira bakal ada yang baca gak, bakal suka sama ceritanya gak.Makanya kalo ada yang comment itu aku seneng banget, ternyata ada juga yang mau baca tulisan aku ini :")
Dan itu bikin aku semangat buat update & lanjutin ceritanya.Semoga kalian suka ya 💖
PS : Masih pada sehat ga abis liat Wonwoo di MV 24H?? Rasanya pengen jadi Joy di cerita ini bisa nyubitin pinggangnya Wonu 😭😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman (Hidup) | PSY x JWW
FanfictionKetika hampir semua teman segenknya udah punya pasangan, sisa Joy dan 2 temen cowonya yg masih single. "Apa gw sama lo aja ya, Nu?" •96Line• Started Aug 2020 Highest rank : #1 seventeenwonwoo #2 parksooyoung #1 wonjoy