"Gw.. suka sama seseorang."
Joy lagi-lagi gak bisa tidur gara-gara Wonu. Kata-kata cowok itu terus terngiang-ngiang di telinganya. Rasa penasaran menguasai pikirannya.
Wonu suka sama seseorang? Siapa? Kok gw bisa gak tau sih? Ternyata selama ini ada cw yang deket sama dia?
Biasanya Joy kenal orang-orang terdekat Wonu. Namun kali ini dia ngerasa gak tahu apa-apa. Selama tiga tahun ini kan Wonu gak pernah terlihat deket sama siapapun. Gak pernah sekalipun cowok itu menyebut nama cewek selain temen-temennya. Dan dia juga hampir selalu bareng sama Wonu. Masa dia bisa gak kenal sih?
Dadanya terasa sesak. Wonu sudah menemukan orang yang dia suka. Satu per satu temannya akan melepas masa lajang. Lalu bagaimana dengan dia? Kenapa dia merasa hidupnya masih jalan di tempat, sedangkan teman-temannya yang lain sudah selangkah maju di depannya.
Joy masih sibuk dengan pikirannya sendiri sampai tiba-tiba hapenya berbunyi.
From : Evan
|Udah tidur ya? Sorry ganggu malem-malem gini
|Cuma mau ngucapin good nite & sweet dreams :) smoga besok lo udah gak sakit lagi
|Besok pagi gw jemput ya. See u
Joy membaca pesan Evan. Dia menghela napas dan berpikir sejenak. Mungkin dia bener-bener harus mencoba untuk membuka hatinya. Dimulai dengan membalas pesan cowok itu.
***
From : Joy 🌞
| Thx Van. See u :)
Evan hampir aja ngelempar hapenya waktu dia lihat siapa pengirim pesan itu. Dia sama sekali gak berharap gadis itu akan membalas pesannya, apalagi sekarang udah lewat tengah malam. Evan hanya ingin sekedar mengucapkan selamat tidur, sekaligus mengingatkan kalau dia akan menjemputnya nanti. Tapi yang dia gak sangka, Joy dengan cepat membalas pesannya tersebut.
Udah jam segini dia belom tidur?
Tanpa dia sadar, tangannya bergerak sendiri menekan tombol telpon.
"Halo?" Suara Joy terdengar menyapa telinganya.
"Kok belom tidur udah jam segini?" Tanya Evan lembut.
"Hm? Ini lagi mau tidur tiba-tiba lo nelpon. Kenapa Van?"
Kenapa? Evan sendiri gak tau kenapa tadi dia refleks menelpon gadis itu.
"Eh sorry banget, gw malah jadi ganggu lo ya.." Evan berdehem sejenak. Kenapa dia jadi gugup sendiri sih.
"Gimana keadaan lo Joy? Udah gapapa kan?"
Terdengar tawa kecil di sebrang sana.
"Lo nelpon cuma buat nanya itu doang? Gw udah gapapa kok. Thx btw"
"Ya kan gw khawatir. Bagus lah kalo lo udah gapapa.." Evan mendesah lega.
"Oiya, besok mobil gw udah selesai dibenerin Van, jadi sorenya lo gak perlu jemput gw di kantor ya. Sorry banget gw jadi ngerepotin lo hampir seminggu ini. Thank you so much! Ntar kapan-kapan gw traktir lo deh.." ucap Joy tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman (Hidup) | PSY x JWW
FanfictionKetika hampir semua teman segenknya udah punya pasangan, sisa Joy dan 2 temen cowonya yg masih single. "Apa gw sama lo aja ya, Nu?" •96Line• Started Aug 2020 Highest rank : #1 seventeenwonwoo #2 parksooyoung #1 wonjoy