Libur semester telah berakhir saatnya untuk memulai aktivitas rutin seperti biasanya untuk masuk ke sekolah.
ARIN POV
Langkah mama udah hampir sampai di kamarku
"Rin.. Arinn.. bangunnn udah mau jam 7, ngapain sih tidur lagi bukannya tadi sudah bangun sholat subuh"
"Bentar lagi ma 5 menit lagi" ucapku
"Udah jam 7 arin bangun cepat atau jalan kaki ke sekolah" mama sambil menuju ke kamarku
Mendengar jalan kaki, tubuhku langsung bangun dan menuju ke kamar mandi
Oke, inilah gue Arinulfa Risyad dan akrab disapa arin disemua tempat, saat ini gue udah kelas 12 dan sebentar lagi gue bakalan lulus harapannya gue yaitu bisa dapat nilai tertinggi pastinya seperti semester yang lalu.
Kalau ditanyaian tentang cowok, gue bakalan diam karena menurut gue cowok itu semua sama. Sama-sama lebih mentingin cewek yang goodlooking dibandingkan cewek yang beratitude. Pengalaman gue sih hehehe
Sejak saat gue ditinggalin sama cowok yang kemarin bilang "aku kira kamu nggak mau sama aku jadi aku cari yang lain soalnya kamu cuek banget kemarin"
Alah, alasan aja lo, bilang aja gebetan lo lebih cantik dari pada gue. Padahal gue nggak jelek-jelek amat masih tergolong cantik juga *batin gue. Dan saat itu welcome ruangan yang penuh dengan tisu akibat nangis semalaman.
arin adalah siswi yang tergolong terkenal disekolahnya, disamping punya wajah yang cantik dia juga memiliki banyak jabatan disekolah salah satunya yaitu wakil ketua osis dan Arin juga sering mengikuti berbagai lomba jadi tak heran banyak yang kenal ataupun mengangumi Arin ini. Tetapi disamping wajah yang cantik ternyata sikapnya cukup jutek jadi banyak yang agak takut untuk lebih mengenal dia.
FARHAN POV
Jarang untuk menemukan cowok yang udah siap dengan seragamnya saat jam setengah tujuh. Yap dia adalah Farhanul Riza dan disapa Farhan.
"Pagi bu, yah" Farhan menuruni tangga
"Eh kamu udah siap far?" *ibu farhan bertanya
"Iya ibu, kan hari pertama sekolah jadi semangat"
Ayah farhan langsung berbicara, "Kamu tuh yah kayak nggak pernah sekolah aja, palingan mau kesekolah cepat karena mau cari cewek." ucap ayah sambil mengambil roti
"Tau aja ayah" *farhan sambil mengambil roti yang ada di meja
Farhanul riza merupakan cowok yang tak punya jabatan disekolah tapi anehnya dia terkenal sama penduduk satu sekolah, wajar sih dia punya wajah yah bisa dibilang cakep jadi semua orang kenal ditambah lagi dia anak futsal jadi tambah banyak deh fansnya tapi tak disangka sampai sekarang dia belum punya pacar entah itu malas atau belum ada yang menarik dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Looking or Good Attitude
Non-FictionArin : Apa semua laki-laki memandang wajah terlebih dahulu untuk mulai mengakrabkan diri kepada seorang wanita? Atau kalimat dari goodlooking lebih utama dari pengetahuan atau attitude benar adanya? Farhan :Jangan menyamakan semua laki-laki itu sama...