KALILA 29

146 6 0
                                    

Kalila berlari menghindari Reyhan,saat melihat ke belakang,Kalila tetap berlari hingga menabrak seseorang.

"Ehh sorry sorry ga sengaja" ujar Kalila

Lelaki itu mengulurkan tangannya. Kalila langsung menerima lalu bangkit.

"SINI LO!!!" Reyhan berteriak di belakang

Kalila ngumpet dibalik punggu orang yang ia tabrak,orang itu memakai masker hitam jadinya Kalila gatau.

Reyhan ada di hadapan orang yang ditabrak Kalila.

"Minggir Lo!" Titah Reyhan

Orang itu malah melindungi Kalila.

"Lo apaan dah! Siniin si Kalila!" Kesal Reyhan

Orang itu memutar bola matanya malas,kemudian dia menggendong Kalila di belakang.

Orang itu berlari menghindari Reyhan,sontak Kalila mengalungkan tangannya di tengkuk orang itu.

Karna Reyhan sudah tidak mengejar,Kalila memukul pundak orang itu.

"Udah turunin guee!!" Teriak Kalila

Orang itu menurunkan Kalila.

"Thanks ya! Btw nama Lo siapa?" Tanya Kalila

Orang itu membuka maskernya. Kalila membelakan matanya.

Kemudian Kalila membuang muka,lalu pergi meninggalkan orang itu,namun orang itu malah mencekal tangan Kalila.

"Le-pasin gue!" Ucap Kalila penuh penekanan

"Ga sebelum Lo dengerin gue"

"Gue dengerin!" Kalila pasrah.

Orang itu membalik badan Kalila."Buat Aurel bahagia!"

Kalila mendongak kepalanya."maksud Lo?"

"Buat dia bahagia gimana pun caranya!"

Kalila mengerutkan dahinya."kenapa ga Lo aja yang bahagia in dia?! Kenapa harus gue? Bukannya dia first love Lo?! Gausah bawa bawa gue ke kehidupan kalian lagi gue udah muak! Walaupun gue udah baikan sama Aurel,bukan berarti gue juga udah baikan sama Lo! Makin Lo maksa gue buat bahagia in dia,makin muak juga gue ngadepin tingkah Lo!"

Kalila pergi dari hadapan orang itu.

"Tapi gue masih cinta sama Lo Kal!!" Teriak orang itu

Kalila membeku. Lalu memutar bola matanya malas."Ga salah denger kan gue?! Terus Aurel itu apa? Lo minta gue bahagia in dia tapi Lo bilang masih cinta sama gue! Waras Lo?!"

"Aurel itu sahabat gue Kal! Dia bukan siapa siapa gue! Tolong"Orang itu membantah

Kalila menghela nafas gusar."terserah Lo bilang apa! Gue udah muak sama Lo!"

Kalila berlari menghindar,sampai di villa terlihat Kamila dan Reta yang panik.

"kallll!! Aurel Aurell!!" Reta kelabakan.

Kalila bingung,ia segera masuk, terlihat Aurel yang pingsan dengan darah segar yang mengalir di hidungnya.

Kalila menutup mulutnya."LO PADA NGAPAIN?! KE RUMAH SAKIT SEKARANG!!"

Baim dan Bima segera menggotong Aurel masuk ke dalam mobil.

Kalila dan Reta yang mengantar Aurel ke rumah sakit,Baim dan Bima juga.

Varo,Reyhan,dan Kamila,mereka mengemasi pakaian nya. Liburannya hancur.

-🎶-

KALILA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang