1 tahun....
"sayang?" Ujar lelaki dengan kemeja panjang berwarna biru.
"Eh ayo!" Ujar Kalila
Kalila dan kekasihnya pergi ke pemakaman,sudah lama rasanya tak berkunjung.
Sebelum ke pemakaman,Kalila mampir ke toko bunga untuk membeli sebuket mawar putih.
Sampai di pemakaman,Kalila menggenggam tangan kekasihnya.
Kalila mengucapkan salam,lalu berdoa singkat.
"Hai! Gue kesini lagi! Udah lama banget gue ga kesini,gue kangen sama Lo,makanya gue dateng" Ujar Kalila sambil mengelus nisan itu.
"Gue kesini ga sendirian,gue sama calon suami gue! Bentar lagi kita mau nikah! Lo harus restuin ya hehe"
"Gue yakin Lo kenal sama calon suami gue! Atau Lo lupa mungkin hehehe"
"Gue kangen banget sama Lo,gue selalu inget yang kata di perkebunan strawberry"
"Antara mau ngakak sama sedih gitu"
"Semoga Lo udah tenang ya Rel! Gue selalu doain ko disini sama Azka!" Lanjut Kalila sebelum meninggalkan makam.
Kalila tadi mengunjungi makam Aurel,Aurel menghembuskan nafas terakhirnya seminggu sebelum hari kelulusan.
Kalila sangat terpukul,karena pada saat itu,Kalila belum memenuhi permintaan Aurel untuk menjadi sahabatnya.
Tapi,setiap Kalila menangis mengingat Aurel,Azka selalu memberikan semangat,dan memberitahu Kalila bahwa Aurel sudah pergi dengan tenang,tanpa beban.
Kalila baru melangsungkan lamaran dengan Azka dua Minggu yang lalu,mereka akan segera menikah.
Kalila sebenarnya masih tak percaya jika Azka benar benar hidup.
Flashback on.
"Ka bangun! AZKAA BANGUNN!!"
"GUE MOHON BANGUUNNN AZKAAAAA!" Kalila menangis histeris
Melihat Kalila menangis lebih parah dari yang tadi,mama Azka mendekati Kalila.
"Lil ikhlasin ya! Azka udah tenang!"
"Enggaa Tante enggaaa!! AZKAA BANGUUNNN!!"
Dokter datang dengan suster suster,dokter itu ingin mencabut alat alat yang ada di tubuh Azka.
Sontak Kalila menghalangi dokter itu,lalu ia mencengkram kerah baju dokter itu.
Bugh.
Satu tonjokan melayang di rahang dokter tersebut,para suster suster pun terkejut.
Bukan suster doang,semua orang yang ada disitu juga kaget.
"JANGAN BERANI BERANI LO SENTUH DIA!" Bentak Kalila di hadapan dokter itu
Dokter itu hanya bisa pasrah,sedangkan Kalila terus terusan mengguncang tubuh Azka agar bangun.
Kalila menekan di bagian dada,kaya orang tenggelam.
"BANGUNN!!" Teriak Kalila
"KALILA STOPP!!!" Kamila berteriak
Kalila menoleh."apa?"
"Udah bego! Azka udah bangun!" Ujar Kamila
Kalila kembali menoleh ke arah Azka. Dilihatnya Azka yang benar benar seperti orang habis tenggelam.
Azka mencoba mencopot alat bantu pernapasan dihidungnya,Kalila langsung membantu.
Azka menghirup oksigen sebanyak banyaknya. Semua orang disitu terkejut bukan main.
Orang yang katanya meninggal,tiba tiba bisa bangun sambil ngos-ngosan?. Apa ini yang dinamakan mati suri?
Dokter itu menjatuhkan rahangnya,lalu ia berlari terbirit-birit diikuti suster susternya.
Mama Azka pingsan. Shock gays! Coba aja kalian liat orang mati tiba tiba idup lagi! Dikira super Mario.
Kalila langsung memeluk Azka kegirangan."udah ya! Gue cape jadi dingin Mulu! Dahlah KUA aja kita!"
Azka mengerutkan dahinya."Napa Lo? Kerasukan?"
"Azkaaa ihhh gue kangen tau ga sih? Di sekolah ga ada Lo itu bagai taman tak berbunga oyy begitu lah kata para pujangga!"
"Yaelah malah nyanyi Lo!" Sindir Reta
"Biarin wlee"
"Cowonya idup lagi! Seneng lah! Coba pas koma udah kaya batu idup!" Tambah Caca
Kalila memutar bola matanya malas.
"Lo kenapa? Masih suka sama gue?" Goda Azka
"Gue ga mau bertele tele lagi ah! Nanti Lo koma lagi! Iya gue masih suka sama Lo! Gagal mup on gue! Udah KUA aja yu say!" Jelas Kalila
Bunda Kalila dan yang lain hanya bisa tertawa,syukur Azka idup lagi! Biar bisa ngeliat Kalila ketawa!:v
Flashback off.
"Kamu mau kemana sekarang?" Tanya Azka
"Ke hati kamu aja deh!" Jawab Kalila sambil menarik turunkan alisnya.
Azka mencubit pipi Kalila gemas."belajar gombal dari mana nih?"
"Dari Mbah Gugel!"
"Hahaha lucu banget sih! Pengen ngarungin abistu bawa balik deh!"
"Apaan sih kamu!"
"Hahahaha"
-🎶-
Seperti kata ku semalam,cinta memang sulit untuk dilakukan,tapi akan mudah jika dilakukan oleh profesional. Kaya aku:v
•Kalila Natasya Sabella•
-🎶-
Huaaa ending juga! Author seneng deh! Bakal bikin sequel kalo lapak rame ya say!
Ramein makanya biar ada sequelnya Babay! Sampe ketemu di sequel!
Mau extra part ga? Koment ya!
Lopyu🌼💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KALILA [TAMAT]
Teen Fiction"Lo itu kaya matahari buat gue,hidup gue yang awalnya hitam putih berubah jadi berwarna itu karna lo"-Azka Imanuelo Bratama "Jangan pergi disaat gue udah mulai nyaman sama sifat lo"-Kalila Natasya Sabella. Ini murni dari imajinasi/khayalan aku sendi...