PENDAFTARAN ACARA TAHUNAN
SMA NATIONS HOPE (NH)Kepala Sekolah : Ramana Rudy Altezza
Ketua pelaksana : Barlin Natasya
Tujuan : untuk merayakan ulang tahun sekolah setiap tahunnya dan pemilihan putri sekolah.
Kelas : XII-IPA1
Ketua Kelas : Vio Savian AltezzaLomba/Acara
1. Nyanyi
- Dewi Dewantasya
-
-2. pementasan Drama
-ini bukan lomba tapi khusus perwakilan setiap Angkatan kelas X XI maupun XII.
-
-3. Pasangan Terpaporit
- Retan Dwiputra sama Resyla Adindatwi
- Dewi Dewantasya sama bebeb Aska
- Wulan Widyanra sama Devaaaannn Eljabaran4. Basket
- Liyon Keno Rasapti -Miko Kanava
- Naga DevarSagalih -Ojan Lavino Oskar
- Palen Etharataya -dll5.Quotes Kekinian
- Wulan Widyanra
- Qyara Olivia
- Raga Albyana Rasyid -Ufaira ZafitaDan Acara terakhir adalah Pesta yang di adakan saat malam hari seperti biasa setiap tahunnya,dimohon Agar setiap kelas mempunyai perwakilan di setiap lombanya.
Salam Manis
Ketua pelaksana : Barlin Natasya (Banat)"Oke ini udah setuju semua kan?" Vio mengintrupsi, semuanya mengangguk patuh.
"Temen-temen doain gue ya sama Devan semoga dapet juara satu pasangan terpaporit!" Wulan berteriak membuat semuanya menatap horor kearahnya.
"Minimal Jadian dulu lah," Ujar Riri teman sebangku Dewi.
"Ini juga lagi usaha,"
"Usaha modal teriak, mana mau Devan sama lo," Wulan nampak menatap Riri Penuh Permusuhan.
"AWAS KALO LO SUKA SAMA DEVAN GUE CABIK-CABIK MUL--"
"Bisa diem? atau mau keluar?" Suara berat Vio membuat semuanya diam.
Keadaan kelas XII-IPA1 bisa dikendalikan, kita pindah ke kalas kesebelah.
Calvin menatap malas kertas putih yang ada di genggaman tangannya.
PENDAFTARAN ACARA TAHUNAN
SMA NATIONS HOPE (NH)Kepala Sekolah : Ramana Rudy Altezza
Ketua pelaksana : Barlin Natasya
Tujuan : untuk merayakan ulang tahun sekolah setiap tahunnya dan pemilihan putri sekolah.
Kelas :XII-IPA2
Ketua Kelas :Calvin Nouvassanjaya"WOIII SIAPA YANG MAU NYANYI?" Teriak Calvin yang hanya terdengar seperti teriakan semut, lihatlah?semuanya masih sibuk mengobrol dan ada juga golongan gabut sedang mencoret-coret tulisan tidak jelas di belakang buku yang paling kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKA
Fiksi RemajaPada Dasarnya mereka hanya kumpulan anak-anak nakal dengan pemikat hati yang tinggi,membuat siapapun berlutut memuja komplotan tersebut.tapi satu hal yang harus kalian ketahui tali persahabatan mereka sangat kuat dimana ada tawa,kebahagiaan dan kese...