"Mana janji lo gue tagih," ujar Devan sambil mengebrakan meja yang ada di Markas Bargal.
"Marah-marah mulu dah , gue kan udah bilang kemaren teraktirny pake ATM Aska, iya kan Ka?"ucap Calvin kepada Aska yang sedang sibuk dengan laptop di pangkuannya.
"KACANGNYA MAS, KACANG KACANG," Teriak Bian sambil tertawa terbahak-bahak , sedangkan Calvin sudah memasang tampang masam.
"AKU GA SUKA YA MAS KAMU INGKAR JANJI"Teriak Devan dengan suara di imut-imutin sambil memukul mukul pelan lengan Calvin bak anak perempuan yang sedang merengek.
"Iya sayang aku bisa jelasin," balas Calvin sambil mengusap pelan tangan Devan, terjadilah drama-drama ajab kek di tv tv.
"ANJING GELI GUE" Teriak Exsel sambil menaikan pundaknya, saat melihat Calvin dan Devan saling berpelukan.
"Lo pada bisa diem dulu ga si?" Ujar Aska dengan tegas seketika Devan dan Calvin melepaskan pelukannya dan Exsel berhenti berteriak sedangkan Bian berhenti tertawa.
Seketika Aska sibuk dengan leptopnya, dan yang lain ikut sibuk dengan heandpone masing-masing.
C-INTI-K BARGAL
Calvin Nouvasanjaya
aska kenapa dahBiantara ken-zo
hati dan pikirannya masih berperangDevan Eljabaran
hati aja terossBiantara ken-zo
sirik aja terossExsel libonara
aska Pms woiCalvin Nouvasanjaya
periksa yokDevan Eljabaran
yok periksa, nanti liat sama lo vin masih lurus apa dah belok, soalnya dia ga pernah suka cewek hermanCalvin Nouvasanjaya
siap nanti gue cek dahBiantara Ken-zo
ganteng sih iya, kaya, geng inti Bargal, dan punya kharisma tapi pada tolol anjirExsel Libonara
ujung nya ga enakBiantara Ken-zo
lo pada ga liat? dari tadi aska nyimak tapi ga nimbrung bego!Deg
Setelah membaca chat terakhir dari grup, membuat semuanya menatap Aska yang hanya diam dan beralih fokus kepada layar hendpone nya.
Aska tidak memperpanjang masalah yang ada di grup, dia tau ini salahnya sendiri karena membentak teman-temannya, suruh siapa terlalu bar-bar?
Ibu jari Aska yang sibuk menarik ulur beranda, sebenarnya seorang Aska tidak mempunyai rasa gabut, kenapa? orang tiap hari ada notip tapi begitulah Aska cowok berdarah dingin dari ujung rambut sampe ujung kaki, tiba-tiba ibu jarinya berhenti begitu melihat postingan seseorang di beranda instagramnyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKA
Teen FictionPada Dasarnya mereka hanya kumpulan anak-anak nakal dengan pemikat hati yang tinggi,membuat siapapun berlutut memuja komplotan tersebut.tapi satu hal yang harus kalian ketahui tali persahabatan mereka sangat kuat dimana ada tawa,kebahagiaan dan kese...